icon-category Auto

BMW Seri 3 terbaru Diluncurkan Seharga Rp900 Jutaan

  • 02 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id

Uzone.id - Menutup tahun 2022, BMW Indonesia resmi meluncurkan versi terbaru dari BMW seri 3 dengan sejumlah tipe, dengan banderol termurah Rp900 jutaan.

BMW seri 3 terbaru yang untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro. 

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

BMW Seri 3 ini memiliki arti tersendiri. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun.

Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW  di Indonesia. Oleh karena itu, BMW perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

“BMW Seri 3 terbaru ini juga hadir dengan harga sangat menarik yang hanya bisa didapatkan selama BMW Exhibition berlangsung,” tambahnya.

Penyegaran desainnya tetap menekankan pada kesan performa dan nuansa sporty khas BMW Seri 3. Lampu depan yang didesain ulang dan kidney grille baru juga memberikan tampilan visual yang kuat.

Finisher knalpot sistem knalpot sekarang berukuran diameter 90 atau 100 milimeter, tergantung pada varian mesin.

Lampu depan full-LED adaptif kini jauh lebih ramping, dengan kontur yang jelas dan lampu berkendara siang hari yang diatur dalam bentuk L terbalik untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan modern. 

BACA JUGA: Wuling Mini EV Cabrio Dijual Rp180 Jutaan, Sudah Dipesan 150 Ribu Unit

BMW juga mengupgrade sektor fitur digitalisasi dan juga  pengoperasian. Misalnya BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display, menghadirkan modernitas ekstra pada kabinnya.

Sektor mesinnya, BMW 320i menggunakan mesin 1.998 cc 4 silinder TwinPower Turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi puncak 250 Nm.

BMW 330i juga sama-sama menggunakan mesin 1.998 cc empat silinder segaris TwinPower Turbo, namun tenaga yang dihasilkan lebih besar, yakni 258 hp. Sedangkan torsinya mencapai 400 Nm.

Dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Untuk harganya, BMW 320i M Sport dipasarkan Rp 927 juta (Off the Road). Sementara BMW 330i M Sport Pro dibanderol Rp 1,27 miliar (Off the Road).

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini