Gadget

Bocoran Baru Xiaomi Mi 12, Rasio Layar Lebih Tinggi dan 3 Kamera 50MP

  • 27 September 2021
  • Bagikan :

    Ilustrasi Foto: Xiaomi Mi Note 10 Pro

    Uzone.id - Xiaomi akan terus meluncurkan produk-produk terbarunya, setelah dikabarkan merilis series baru Xiaomi Civi, Xiaomi dilaporkan akan segera meluncurkan seri flagship berikutnya lebih awal.

    Kabar terbaru mengenai flagship ini terus bermunculan. Salah satu sumber mengatakan kalau Mi 12 akan hadir dengan desain baru.

    Kali ini, dikutip dari Gizmochina, Senin (27/09/2021), seorang Tipster di Weibo mengatakan bahwa Xiaomi akan mengadopsi proses pengemasan baru untuk Mi 12. Hal ini memungkinkan perangkat dari raksasa teknologi China tersebut hadir dengan bezel yang lebih tipis.

    Baca juga: Bocoran Spesifikasi ‘Dewa’ Xiaomi Mi 12

    Dengan ini, rasio layar pada bodinya akan jauh lebih tinggi dibanding pendahulunya. Mi 12 kemungkinan akan memiliki layar lebih luas sehingga pengalaman menonton akan jauh lebih baik.

    Tipster tersebut juga mengatakan bahwa tampilan melengkung di jajaran flagship tersebut akan diganti dengan hyperboloid. 

    Kabar terbaru mengungkapkan bahwa tiga kamera belakang pada flagship ini akan menggunakan sensor utama 50MP, yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultra-wide 50MP dan telephoto 50MP.

    Baca juga: Xiaomi Mi 12 Dirilis Awal Desember 2021?

    Triple kamera belakang ini kabarnya akan hadir dengan desain baru termasuk desain partisi yang menonjolkan daya tarik lebih estetik.

    Kabar sebelumnya menyebutkan jika kamera utama pada ponsel ini akan memiliki sensor utama 200MP, namun sepertinya kamera ini akan dipakai di ponsel model lain.