icon-category Auto

Bocoran Mobil-Motor Baru yang Akan Hadir di IIMS 2022

Bagikan :
Ilustrasi IIMS

Uzone.id -- Pameran otomotif International Indonesia Motor Show (IIMS) 2022 mulai digelar hari ini, Kamis (31/3/2022). Acara ini akan dijadikan ajang untuk para pabrikan roda empat dan roda dua meluncurkan produk terbarunya.

Berikut adalah bocoran mobil dan motor baru yang diprediksi meluncur di IIMS 2022:

Hyundai

Hyundai akan menjadi produsen yang memanfaatkan IIMS 2022 untuk meluncurkan mobil listrik Ioniq 5 di Indonesia.

Produk ini juga merupakan mobil listrik murni pertama yang diproduksi di Indonesia. Beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo sempat meluncurkan mobil ini langsung dari pabrik Hyundai di Karawang, Jawa Barat.

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal memperkenalkan produk mobil baru di IIMS 2022. Dari bocoran yang beredar di media sosial, calon mobil baru dari Suzuki ini diperkirakan varian baru dari low SUV, XL7.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini Agar Aki Mobil Jadi Awet

Honda

Merek ini mungkin tidak akan merilis produk baru pada ajang tersebut. Namun dipastikan Honda bakal turut memajang HR-V generasi terbaru yang telah diluncurkan belum lama ini.

Mazda

Pabrikan Jepang Mazda juga tidak akan ketinggalan dalam menghadirkan produk anyar pada ajang itu. Mazda akan membawa pembaruan produk CX-5.

Chery

Gelaran IIMS 2022 juga dimanfaatkan produsen mobil asal China, Chery, untuk memperkenalkan produk terbarunya. Tipe mobil seperti Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro akan menandai comeback Chery di industri otomotif Indonesia.

Tesla

Melalui importir umum Prestige Image Motorcars, mobil terbaru Tesla diduga akan dirilis di Indonesia. Mobil listrik baru yang kemungkinan besar meluncur antaranya Model Y. Selain Tesla, Prestige juga akan memamerkan taksi terbang eHang.

Baca Juga: Kijang Buaya Gak Ada Matinya, Pernah Muncul di Film Warkop DKI

Benelli

Benelli akan memperkenalkan skutik baru Shiny 150. Skutik ini mengusung desain retro yang elegan. Kehadiran Benelli Shiny 150 tersebut bakal menemani model Panarea dan Dong yang sudah lebih dulu hadir.

Royal Enfield

Merek motor dari Inggris ini akan memperkenalkan Classic 350 dan Himalayan warna terbaru.


 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini