Gadget

Bocoran Ponsel Lipat OPPO, Ditenagai Baterai 4500mAh dan Pengisi Daya Cepat 65W

  • 19 October 2021
  • Bagikan :
    Bocoran Ponsel Lipat OPPO, Ditenagai Baterai 4500mAh dan Pengisi Daya Cepat 65W

    Ilustrasi foto: OPPO Fold/Brian Shen

    Uzone.id - Pasar ponsel lipat mengalami pertumbuhan semenjak satu tahun terakhir. Mengikuti jejak produsen ponsel lainnya, OPPO juga sedang menyiapkan ponsel lipat mereka sendiri.

    Sebuah laporan terbaru dari leaker Digital Chat  di Weibo mengungkapkan detail terbaru mengenai smartphone lipat yang akan datang dari OPPO.

    Baca juga: OPPO A16 Ternyata Anti Cipratan Air, Punya Sertifikasi IPX4

    Mengutip Gizmochina, Senin (18/10/2021), OPPO sedang mengerjakan smartphone yang dapat dilipat. Tipster tersebut mengatakan bahwa smartphone lipat ini akan ditenagai oleh baterai berkekuatan 4500mAh. 

    Tak hanya itu, smartphone lipat ini juga akan mendukung solusi pengisian cepat 65W. 

    oppo fold brian shen weibo

    Tipster yang sama juga pernah memberikan bocoran lain mengenai ponsel foldable ini. Tepatnya bulan Agustus, Digital Chat Station juga mengatakan bahwa display dari ponsel lipat tersebut memiliki LTPO (low temperature polycrystalline oxide).

    Kabarnya, ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi ColorOS 12 dan kemungkinan akan menjalankan Android 12 di bawahnya.

    Baca juga: Bocoran Apple Event Nanti Malam: MacBook Pro, MacBook Mini dan AirPods 3

    Sayangnya, belum ada informasi lain selain spesifikasi di atas. Para leaker hanya menyebutkan bahwa perilisan ponsel lipat tersebut sudah semakin dekat.

    Karena masih sebatas rumor, kebenaran hal tersebut tentunya belum pasti dan diharapkan perusahaan raksasa asal China tersebut segera memberikan tanggal pasti terkait perilisannya.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini