icon-category Gadget

Bocoran Realme Narzo 50 5G & Realme 9i, Harga Murah Bisa 5G

Ilustrasi Realme Narzo 50 5G

Uzone.id - Anak-anak muda tetap menjadi target market utama bagi Realme. Buktinya, perusahaan asal China itu rutin menghadirkan ponsel harga murah dengan spesifikasi yang cukup andal. Terbaru, Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i meluncur di Indonesia dengan harga yang ekonomis.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menyebut kalau anak-anak muda menginginkan smartphone dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. Apalagi, ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 5G dan punya kemampuan gaming mumpuni.

"Kami mewujudkannya melalui Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i," katanya.

Realme Narzo 50 5G dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 810. Chipset ini tergolong masuk ke kelas menengah, namun sudah cukup bagus untuk kebutuhan gaming pengguna.

Baca juga: Fitur Canggih di Realme Narzo 50A

Tak cuma gegas, prosesor tersebut juga lumayan hemat daya. Sayang, Palson tak menyebutkan berapa kapasitas dari ponsel terbaru Realme itu.

Mendukung aktivitas gaming pengguna, Realme Narzo 50 5G mengusung layar yang luas dengan dukungan refresh rate tinggi. Layar seluas 6,5 inci 90 Hz menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar.

Sedangkan Realme 9i, dibekali dengan spesifikasi kelas menengah dan sudah mendukung teknologi pengisian daya baterai yang cepat. Palson menjelaskan, smartphone tersebut memiliki teknologi fast charging 33W untuk mengisi baterainya secara cepat.

"Pengisian daya hingga 100 persen bisa dilakukan hingga 70 menit," klaimnya.

Realme 9i pun sudah ditenagai oleh prosesor bertenaga. Ponsel pintar ini dilengkapi oleh chipset Snapdragon 680 yang cukup kencang dan memiliki efisiensi daya yang baik berkat fabrikasi 6nm.

Baca juga: Harga Laptop Realme Book Prime

"Teknologi yang disematkan mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming," jelas Palson.

Kedua smartphone ini akan diperkenalkan pada 24 Mei mendatang pada pukul 13:00 WIB secara live streaming di YouTube resmi Realme Indonesia. Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan Akulaku.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini