home ×
Gadget

Bocoran Spesifikasi Seri Oppo Reno5, Sudah 5G?

04 December 2020 By
Bocoran Spesifikasi Seri Oppo Reno5, Sudah 5G?
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. GSMArena)

Uzone.id -- Lini produk baru Oppo yang tak lama lagi akan meluncur adalah Reno5. Setelah penampakannya mencuat, seperti apa spesifikasinya kira-kira?

Mengutip berbagai sumber, seri Reno5 disebut akan terdiri dari tiga varian, yakni Reno5 5G, Reno5 Pro 5G, dan Reno5 Pro+ 5G.

Melihat dari namanya, seri Reno5 sudah mendukung jaringan 5G.

Untuk varian Reno5 5G disebut akan mengusung layar 6,43 inci AMOLED FHD+ (1080p) dengan refresh rate 90Hz. Urusan dapur pacu, Oppo dipercaya akan membekalinya dengan Snapdragon 765G 5G, baterai 4.3000 mAh dan fast-charging 65W, serta software ColorOS11.

Baca juga: Begini Penampakan Oppo Reno5

Reno5 5G kemungkinan besar akan menyuguhkan 4 kamera di bagian belakang, masing-masing resolusinya 64MP, 8MP (ultra-wide), dan dua sensor misterius 2MP. Sementara untuk kamera depannya 32MP.

Sementara Reno5 Pro akan memiliki spesifikasi yang mirip seperti Reno5 reguler, namun layarnya lebih besar, yaitu 6,55 inci dan baterai yang juga ditingkatkan menjadi 4.350 mAh.

Sedangkan perbedaaan Reno5 Pro dengan Reno5 Pro+ juga terletak di baterai, serta prosesor dan kamera belakang.

Baca juga: Sertifikasi TKDN Oppo Reno5 Diduga Sudah Terbit

Reno5 Pro+ rumornya akan dibekali baterai 4.500 mAh, prosesor Snapdragon 865 yang membuatnya bersaing di pasar kelas premium, dan 4 kamera belakang dengan lensa utama Sony IMX7xx yang masih dirahasiakan dan ukuran sensor 50MP, 16MP (ultra-wide), 12MP (telephoto), dan 2MP (macro).

Sekadar diketahui, sertifikasi TKDN Reno5 sudah beredar luas di dunia maya.

Terdapat dua dokumen yang membuktikan kemunculan Oppo Reno5 sebentar lagi, yakni sertifikasi Postel dan sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian. Keduanya menunjukkan jika smartphone terbaru Oppo itu akan muncul tidak lama lagi di Indonesia.

Oppo Reno5 kabarnya akan meluncur di China pada 10 Desember mendatang, sedangkan di Indonesia tampaknya baru akan dirilis pada Januari 2021.

VIDEO: Komparasi 3 Varian Reno4, Mending Mana?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id