home ×
Auto

Bocoran Wuling Victory, MPV Baru Kakaknya Cortez

17 June 2020 By
Bocoran Wuling Victory, MPV Baru Kakaknya Cortez
Share
Share
Share

Uzone.id - Wuling akhirnya menampilkan sosok MPV terbaru mereka. MPV ini disebut-sebut bakal dijadikan kakaknya dari Cortez yang sudah lebih dulu eksis.

Secara tampilan dan dimensi, Victory memang terlihat layak diposisikan lebih atas dari Cortez. Kami pun suka dengan tampilan sosoknya ini. Mewah sekaligus futuristis dan gak kalah penting, sudah menggunakan identitas Wuling sendiri.

Victory punya desain kap mesin dengan garis tegas di bagian samping, menggunakan grill besar, foglamp bulat dan lampu depan yang dibuat menyipit, dan pastinya semua bakal sudah full LED.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Bagian samping tetap menggunakan pintu konvensional, bukan pintu geser seperti Honda Odyssey misalnya. Selain ada banyak garis pada bodi sampingnya, jendela belakang juga dibuat model mengambang.

Belum ada informasi soal jeroan kabinnya. Kenyamanan dan kemewahan biasanya bakal ditawarkan Wuling untuk MPV terbarunya ini. Dan kalau Cortez aja kabinnya udah nyaman, harusnya Voctory bisa kasih lebih.

Wuling dikabarkan telah menyiapkan mesin 1.500 cc turbo seperti Almaz dan Cortez yang dipadukan dengan transmisi CVT. Tenaganya 150 Hp dan torsinya 250 Nm.

Untuk fitur keselamatannya Victory, tersedia Dual SRS Airbags, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC).

Lalu ada juga Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, Automatic Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB). Lalu sebagai sistem deselerasi, unit diberi ABS, EBD, Brake Assist.

Kira-kira, asik gak nih kalau Wuling Victory juga diboyong ke Tanah Air?

VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id