home ×
Gadget

Bukan F Series, Oppo Bakal Kenalkan Reno4 F di Indonesia

26 September 2020 By
Bukan F Series, Oppo Bakal Kenalkan Reno4 F di Indonesia
Share
Share
Share
Share

(Foto: Dok. Oppo)

Uzone.id - Terkuak sudah perangkat Oppo terbaru yang hadir memalui desas desus sebelumnya dengan kode CPH 2209 dan juga unggahan Raisa pada media sosial Instagram milik OPPO Indonesia.

Ternyata perangkat yang sebelunya diperkirakan sebagai seri F terbaru adalah Reno4 F. Spesifikasi perangkat terbaru Reno4 F ini muncul dari banner iklan yang terhubung ke halaman teaser perangkat Reno4 F.

Dari halaman teaser produk tersebut, ada beberapa spesifikasi perangkat Reno4 F yang mulai terkuak. Salah satunya keberadaan layar 6.43 inchi dengan desain dual punch hole.

Baca juga: Oktober 2020, Oppo Juga Bakal Luncurkan Smart TV

Namun, belum ada detail spesifik apakah Reno4 F dengan desain dual punch hole ini akan membawa sebuah kamera ganda, ataupun akan memiliki kombinasi kamera dan sensor seperti yang terdapat pada Reno4.

Bezel pada perangkat ini juga terlihat sangat tipis dan memberikan kesan elegan.Yang menarik layar ini dibekali dengan teknologi Super Amoled.

Sama seperti seri sebelumnya, Reno 4 dan Reno4 Pro, perangkat ini juga menghadirkan fitur AI Color Potrait. Fitur AI Color Potrait ini dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar sekaligus tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna.

Baca juga: Oppo Kembalikan Smartphone Seri F ke Pasar Indonesia?

Selain itu, Reno4 F juga membawa fitur Night Flare Potrait yang menciptakan foto potret malam hari tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik. Fitur yang juga telah diperkenalkan pada Reno4 dan Reno4 Pro.

Menariknya, Reno4 F hadir dengan ketebalan hanya 7.48mm, 0.22mm lebih tipis dibandingkan Reno4 yang hadir dengan ketebalan 77mm.

Tidak hanya tipis, Reno4 F juga sangat ringan, hanya memiliki bobot 164 gram. Selain Informasi diatas, belum ada detail yang lebih spesifik lagi mengenai perangkat Reno4 F.

Oppo sendiri sudah mengkonfirmasi perangkat bahwa ini akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada Oktober mendatang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Eky Restu 26 September 2020 | 19:56:17

handphone yang canggih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article