home ×
Gadget

Oppo Kembalikan Smartphone Seri F ke Pasar Indonesia?

25 September 2020 By
Oppo Kembalikan Smartphone Seri F ke Pasar Indonesia?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo telah berkomitmen untuk mengeluarkan serangkaian produk baru ke pasar Indonesia dalam kuartal terakhir di 2020 ini. Dalam data sertifikasi postel dan TKDN Kementerian Perindustrian telah terpampang kode produk CPH2209.

Akun media sosial Oppo Indonesia baru saja mengunggah sebuah postingan video singkat yang menegaskan adanya produk baru di seri F. Dalam akun media sosial itu, terlihat brand ambassador Oppo, Raisa memegang smartphone berukuran tipis.

Baca juga: Review Oppo A53, Refresh Rate 120Hz dan Baterai 5000mAh

Pada unggahan tersebut terlihat Raisa memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi This is what you all have been waiting for! F. Hal ini mengindikasikan Oppo Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia.

Lini seri F terakhir yang diperkenalkan resmi di Indonesia adalah seri F11. Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan OPPO pada seri Reno2 F.

Menariknya, jika kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan juga cara Raisa dalam memegang perangkat ini, dapat menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan saja.

Baca juga: Daftar 28 Ponsel yang Dapat Update ColorOS 11

Oppo sendiri memang terkenal mahir dalam menyajikan perangkat dengan desain yang sangat tipis. Kala itu, Oppo pernah menghadirkan perangkat R5 pada tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4.85mm. Kemudian dilanjutkan pada tahun 2020 ini dengan perangkat Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm. Menariknya, dengan pengembangan teknologi Oppo saat ini perangkat tipis seperti Reno4 dapat membawa baterai yang kapasitasnya terbilang besar, 4000 mAh.

Di akhir yang diunggah Oppo Indonesia pada 24 September pukul 19.00 tersebut , terdapat kapan perangkat ini akan dirilis, yakni pada Oktober 2020 mendatang. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article