Butuh Workspcace Gratis? Milenial Bisa Kunjungi Pop-Up Station yang Seru Ini

10 August 2018 by
Butuh Workspcace Gratis? Milenial Bisa Kunjungi Pop-Up Station yang Seru Ini

Uzone.id — Pengin belajar gimana bikin proposal keren dan dapat sponsor untuk acara pensi sekolah? Atau penasaran gimana membuat lukisan pakai metode water coloring? Nggak perlu pusing, gaes. Ada pop-up station seru, nih.

Perusahaan telekomunikasi XL Axiata melalui anak usahanya, Axis membangun wadah kreatif yang seru dan cocok untuk kaum milenial dan generasi Z yang butuh workspace gratis.

Wadah ini diberi nama AXIS Pop-Up Station.

Tempat yang berkonsep seperti ruangan trailer bertingkat dua ini akan menghadirkan berbagai workshop seru yang temanya disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak zaman now.

Baca: Gandeng Microsoft, XL Luncurkan Paket Biz

“Wadah ini nggak cuma untuk nongkrong doang, tapi kami isi juga dengan berbagai kegiatan gratis yang meliputi workshop yang bisa langsung praktik. Jadi Pop-Up Station ini bisa dibilang jadi wadah kreativitas anak muda juga, karena mereka juga akan bertemu dengan banyak teman baru. Ada yang mau belajar dengan langsung praktik, ada yang mau berkreasi juga,” ujar Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi kepada sejumlah awak media di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Sudah dibuka

AXIS Pop-Up Station ini sudah dibuka mulai 10 Agustus ini sampai 30 Agustus mendatang, lokasinya sendiri bertempat di area parkir Sarinah, Jakarta Pusat.

“Supaya semangat ini menular lebih luas lagi, kita akan menggelar Pop-Up Station ini di 8 kota besar lainnya, yaitu Makassar, Jember, Pekanbaru, Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, dan Bandung. Target kita sih, anak-anak muda dari rentang usia 15 sampai 24 tahun bisa aktif datang ke sini. Tapi tentu saja space ini terbuka untuk semua umur,” lanjut Randu.

Setelah masa Pop-Up Station di Jakarta, space unik ini akan diangkut ke 8 kota tersebut secara bergilir hingga akhir tahun. Tapi nggak menutup kemungkinan juga jika antusiasme dari kaum milenial begitu besar, maka jangka Pop-Up Station ini bisa diperpanjang.

Baca: XL Akui Jaringan Terimbas, Namun BTS Aman Pascagempa Lombok

“Khusus di Jakarta, kami pilih di Sarinah Thamrin ini karena bisa terlihat dari jalan raya dan tempatnya cukup luas. Apalagi kalau hari Minggu, pasti ada Car Free Day, dan anak-anak muda bisa langsung mampir ke sini karena sesi workshop sudah kami buka dari pagi,” sambung Randu lagi.

Selain gratis, dapat merchandise, dan akses wi-fi sepuasnya, AXIS Pop-Up Station di Jakarta ini bekerja sama dengan sejumlah kreator konten ternama untuk menarik perhatian para milenial. Penasaran ada siapa aja? Mereka adalah Tahi Lalats, Yoga Arizona, AwwalurRizqi Al-firori, dan Stephanie Wose.

Seperti yang sudah disebut di atas, tema setiap workshop berbeda-beda, di antaranya ada fotografi, jurnalistik, kreator konten, serta ragam kegiatan seperti jamming session, community collaboration, hingga pameran dari komunitas.

Daripada penasaran, tinggal kunjungi aja AXIS Pop-Up Station ini, gaes. Kalau mau tahu informasi lebih lanjut, kamu bisa buka situs popup.co.id.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
662 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nandoe vht 20 October 2018 | 14:14:35

mantapp banget artikel nya..jadi lebih tau dan lebih bermanfaat mnurut saya

Susi Sulastri 20 October 2018 | 07:29:51

bagus sekali tempat nya cocok untuk membangun wadah kreatif

Lingga Seasfourjiel 18 October 2018 | 22:45:09

apa saja yang bisa bikin seru

Angga maulana 18 October 2018 | 21:58:30

teruslah berkarya berlatih lagi kunjungan indah

iam soapers now! 18 October 2018 | 20:44:17

pop UP station apa bedanya ma stasiun balapan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top