home ×
Telco

ByU & Switch Punya Penantang Baru dari XL Axiata Live.On, Indosat Menyusul

05 October 2020 By
ByU & Switch Punya Penantang Baru dari XL Axiata Live.On, Indosat Menyusul
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Layanan telekomunikasi berbasis digital dari operator di Indonesia mulai ramai. Usai Telkomsel dengan ByU, lalu Smartfren dengan Switch, kini XL Axiata pun meresmikan Live.On. Bahkan kabarnya, Indosat juga akan menyusul dengan nama brand PWR.

XL Axiata resmi menantang ByU dan Switch dengan kehadiran Live.On. Sejatinya, layanan ini telah ada sejak sebulan lalu namun baru diresmikan sekarang. Kabarnya, antusias pengguna telekomunikasi cukup besar. Apalagi XL melaporkan jika 100 persen pengguna dalam riset internalnya mengaku puas menggunaan layanan ini.

XL LiveOn (1)

"Jumlah pelanggan setiap hari bertambah terus tapi kami belum bisa menyebut angka spesifik karena terlalu awal, baru sebulan. Yang jelas, ini jalan kami untuk memberikan peningkataan di pelayanan pelanggan yang sekarang serba digital. Survei kami menyebut, 1 dari 3 orang menggunakan LiveOne berdasarkan refreral. Kalau sudah berani di referensikan, itu secara produk sudah well accepted di market," ujar Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, saat peluncuran Live.On secara virtual, Senin, 5 Oktober 2020.

Baca juga: Rajin Nge-Zoom dan Belajar dari Rumah, Pengguna XL Home Naik 20 Persen

Bagi pengguna di wilayah manapun bisa mendapatkan akses ke SIM Card Live.On untuk bisa digunakan secara leluasa, sesuai keinginan karena penggunaan paket data bisa diatur sedemikian rupa.

Dikatakan Direktur Utama XL Axiata, Dian Siswarini, dalam riset yang dilakukan perusahaannya secara mandiri, dari 185 juta pengguna internet aktif di Indonesia, tingkat penetrasi internet masih 68 persen dan rata-rata pengguna adalah kaum melek digital yang mengonsumsi 15-20GB data per bulan

Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya.

Semua paket Live.On terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital - memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.

Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang.

Paket Power On 25GB: Rp. 80.000,- dilengkapi dengan:
● 25GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
● Akumulasi data hingga 1000GB
● 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
● 20 SMS ke semua operator
● 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Paket Power Full 50GB: Rp. 125.000,- dilengkapi dengan:
● 50GB data valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan
● Akumulasi data hingga 1000GB
● 20 menit nelpon ke semua operator (termasuk landline dan premium)
● 20 SMS ke semua operator
● 3GB Emergency Quota dengan kecepatan terbatas (128kbps) aktif saat kuota habis.

Bagi yang ingin menambah data, menit nelpon, sms, atau data khusus untuk media sosial dan streaming seharian dengan biaya terjangkau, pengguna Live.On cukup menambah Add-On di luar dari paket dasar melalui pembelian satu kali dari aplikasi.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article