icon-category Digilife

Captain America Ada di Fortnite!

  • 05 Jul 2020 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. Fortnite)

    Uzone.id -- Pengembang game Epic Games mengumumkan bahwa Fortnite kedatangan skin baru, yaitu Captain America. Karakter superhero dari Marvel ini menjadi skin teranyar yang berasal dari cerita komik.

    Skin Captain America diberi harga sekitar USD20 atau setara Rp290 ribu di dalam game Fortnite. Jika membeli skin superhero satu ini, gamer juga akan mendapatkan perisai ikonis Captain America yang tak cuma sekadar aksesori, tapi juga bisa dipakai di punggung dan dimanfaatkan saat bermain.

    Kalau melihat tampilan skin Captain America, karakter ini mengenakan kostum ikonisnya versi lawas dengan warna khas merah dan biru terang.

    Baca juga: Game Fortnite Sukses Hasilkan Duit Rp25 Triliun

    Mengutip The Verge, perisai Captain America sebelumnya sudah pernah muncul di dalam game. Minimal gamer bisa memakainya sebagai item spesial di dalam mode tema Avengers, namun kala itu belum bisa dibeli.

    Selama ini Fortnite memang dikenal rajin menawarkan skin-skin baru yang berasal dari karakter buku komik populer.

    Sebelumnya, anti hero Marvel, Deadpool juga dapat dibeli untuk meramaikan perang di musim sebelumnya, serta karakter Aquaman dari DC Comics juga akan hadir untuk perang di musim sekarang.

    Baca juga: Piala Dunia Fortnite 2020 Resmi Batal Gegara Corona

    Epic Games juga menjual Black Widow dan Star-Lord sebagai bagian dari musim skin gabungan semesta X-Force dan Avengers pada tahun lalu. Sementara karakter lain dari DC Comics yang juga sudah lebih dulu hadir adalah Harley Quinn, Catwoman, dan Batman.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini