icon-category Digilife

Cara Bayar Langganan Netflix dengan Ovo, DANA dan Gopay

Uzone.id - Lumrahnya, membayar langganan Netflix dilakukan menggunakan kartu kredit atau debit yang mendukung Visa, Mastercard atau American Express. Cukup ribet buat sebagian orang yang menggunakan kartu tanpa dukungan tersebut, seperti GPN misalnya.

Di samping itu, pengguna sebenarnya bisa membeli Gift Code Netflix di platform e-commerce yang menyediakannya. Untuk lebih memudahkan para penonton serial dan film Netflix, layanan ini pun menghadirkan cara baru untuk bayar biaya berlangganan melalui dompet digital, seperti OVO, Gopay dan DANA.

Opsi pembayaran tersebut sudah muncul, baik itu melalui aplikasi ataupun versi desktop di browser. Dengan ini, Netflix dapat menjangkau semua orang yang ingin menonton berbagai serial atau film terbaik yang cuma ditayangkan di platform ini.

Baca juga: Rayuan ala Netflix dan Spotify Agar Gak Ditinggal Subscriber

Ada banyak konten menarik dan berkualitas di Netflix, seperti Stranger Things, Man vs Bee, Alchemy of Souls, Army of The Dead dan sebagainya. Tak cuma itu, ada beberapa game yang turut bisa diunduh dan dimainkan oleh para pengguna smartphone.

Saat ini, tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan dompet digital, yaitu Paket Ponsel (Rp 54.000/bulan), Paket Dasar (Rp 120.000/bulan), Paket Standar (Rp 153.000/bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000/bulan). 

Nah, berikut ini cara untuk bayar biaya langganan Netflix melalui dompet digital OVO, DANA dan Gopay:

  1. Buka situs resmi Netflix, kemudian masukkan alamat email dan password yang sudah terdaftar.
  2. Lalu, pilih paket berlangganan yang diinginkan.

  3. Di bagian pembayaran, pilih Digital Wallet.

  4. Kalian akan diminta untuk mengisi nomor yang terhubung ke akun Gopay, DANA atau OVO. Jika sudah, tekan Start Membership.

Baca juga: Stranger Things 4 Ditonton 1 Miliar Jam di Netflix

Buat kalian yang sudah berlangganan, berikut ini adalah cara untuk mengubah metode pembayaran ke dompet digital OVO, DANA dan Gopay:

  1. Dari halaman utama Netflix, pilih Akun dan klik Kelola Informasi Pembayaran. Lalu, tekan Tambahkan Metode Pembayaran.

  2. Pilih layanan dompet digital sesuai keinginan, jangan lupa memasukkan nomor yang terhubung.
  3. Jika sudah, tekan Save.

Mudah kan caranya? Selamat mencobanya ya, Uzoners!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini