icon-category Auto

Cara Beli Mobil Maung Pindad, Rp500 Juta Sampai Rp1 Miliar!

  • 12 Aug 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Kendaraan Taktis Maung Pindad sedang disiapkan agar bisa dibeli oleh masyarakat umum. Pindad pun sudah menyiapkan spesifikasi khusus untuk penggunaan sipil.

    Prosesnya diperkirakan akan siap dijual masal pada Oktober 2020 mendatang dan akan tersedia dengan beberapa pilihan tipe.

    Ada 4 varian, salah satunya double cabin untuk logistic Rp600 juta, varian Rp800 juta, kemudian yang versi Rp900 juta sampai Rp1,1 miliar super lengkap.

    BACA JUGA: Hyundai Luncurkan Sub-merek Ioniq Khusus Mobil Listrik

    Berikut prosedur pemesanan Maung untuk masyrakat sipil, yang dilansir dari website resmi Pindad:

    1.Calon pelanggan mengirimkan permohonan informasi melalui surel dengan melampirkan formulir permohonan yang telah diisi (formulir permohonan dapat diunduh di sini.

    2.Tim Penjualan PT Pindad (Persero) akan memproses permohonan informasi produk / harga dalam jangka waktu (maksimal) 3 hari kerja

    3.Tim Penjualan PT Pindad (Persero) mengirimkan informasi terkait produk maupun penawaran harga sesuai dengan permintaan calon pelanggan

    4.Komunikasi maupun proses lebih lanjut (contoh: negosiasi) akan dilakukan melalui surel maupun media komunikasi yang lain / meeting. Lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Tim Pemasaran Produk PT Pindad (Persero) melalui surel ke sales@pindad.com.

    VIDEO Test Drive MG ZS:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini