icon-category Telco

Cara Dapetin Kuota 28GB Indosat Agar Tak Perlu Mudik Lebaran

  • 16 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id -  Himbauan pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halaman sejatinya bisa diakali dengan melakukan komunikasi jarak jauh, baik melaui telepon atau pun video call. Indosat berupaya memfasilitasi.

    Dalam konferensi pers online yang dilakukan secara live streaming, Indosat mengatakan telah menyiapkan paket kuota sebesar 28GB, atau setara dengan penggunaan 1GB per hari. Harga yang dibanderol juga cukup murah, hanya Rp75 ribu.

    Untuk mendapatkannya, pengguna Indosat cukup membeli paket Freedom Kuota harian. Pengguna bisa membeli paket tersebut melalui dua cara. Pertama adalah dengan mengakses *123# dan memiliki paket kuota yang diinginkan.

    Baca juga: Indosat Gratiskan Telepon ke Cell Center Virus Corona

    Selain akses melalui UMB, bisa juga dengan mengakses aplikasi MyIM3 yang dapat didownload di Google Playstore atau Appstore.

    Selain kuota 28GB untuk 28 hari ada juga kuota 7GB dengan harga kurang dari Rp20.000 dengan masa aktif 7hari. Jika kurang lama, ada paket Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari.

    "Pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena paket ini dilengkapi dengan benefit Pulsa Safe," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Kamis, 16 April 2020.

    Dengan kuota ini, kata Ritesh, Indosat memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi bersama teman dan keluarga setiap hari, tentunya dengan harga yang terjangkau.

    Baca juga: Indosat Pamer IoT Majemen Kendaraan di GIIMCOVEC

    Selain itu, IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

    Untuk melengkapi kampanye Ramadan kali ini, IM3 Ooredoo menggandeng para musisi muda tanah air yaitu Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita dalam merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’, yang bertujuan untuk menghidupkan semangat optimisme dan harapan bangsa ditengah pandemi yang sedang kita alami.

    Seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo mulai dari pembuatan musik, iklan televisi, hingga materi komunikasi lainnya dilakukan secara remote dari kediaman masing-masing dengan mengandalkan kuota internet serta jaringan Indosat Ooredoo, yang memungkinkan para pihak untuk berkolaborasi melalui platform chat, video call, dan email. Kampanye Ramadan IM3 Ooredoo membuktikan bahwa di tengah keadaan sulit sekalipun, semangat kolaborasi untuk berkarya bisa tetap hidup dan menginspirasi kita semua.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini