icon-category Gadget

Cara Nonton Peluncuran iPhone 14 Series di Apple Event 2022

Uzone.id - Apple Event kembali digelar secara online. Perhelatan akbar bertajuk ‘Far Out’ ini akan diperkirakan menjadi panggung perkenalan iPhone 14 Series dan perangkat baru lainnya.

Diadakan secara daring, Apple mengajak para fanboy turut hadir dalam acara peluncuran yang dimulai pada 7 September 2022 pukul 10:00 PST atau 8 September 00:00 WIB. 

Buat kalian yang tertarik menonton langsung acara Apple Event 2022, berikut beberapa cara untuk menyaksikannya melalui berbagai platform.

Melalui situs Apple Event

Cara pertama untuk menonton acara Apple Event secara langsung bisa dengan mengakses situs resminya. Situs ini dapat diakses melalui browser Safari, Chrome, Firefox dan browser populer lainnya.

Situs ini bisa diakses melalui perangkat Mac, iPhone, iPad, PC, smartphone Android dan perangkat lainnya yang mendukung browser web. Cukup masuk ke situs resmi Apple Event, kemudian tambahkan acara ini ke kalender kalian. 

Baca juga: Apa Aja yang Bakal Ada dan Mustahil Ada di Apple Event 2022

Nantinya, kalian mendapatkan pengingat sebelum acara utama dimulai. Mudah kan?

Via YouTube

Kalau malas mengunjungi situs Apple Event, kalian bisa melihatnya di kanal YouTube resmi Apple. Ini adalah cara paling simple buat nonton langsung Apple Event nanti malam, dan bisa diakses melalui smartphone, tablet, konsol, hingga smart TV.

Sama halnya, kalian juga bisa memasang pengingat agar tak ketinggalan acara utama peluncuran iPhone 14 Series ini.

Apple TV, best of the best

Buat kalian yang menggunakan Apple TV, acara Apple Event juga turut ditayangkan di halaman utama Apple TV. Mungkin ini menjadi salah satu cara terbaik untuk nonton acara besar seperti Apple Event, lantaran kualitas tayangannya yang jauh lebih baik dari platform lainnya.

Baca juga: Prediksi Harga iPhone 14 Series

Prediksi perangkat yang meluncur di Apple Event

Pada acara besar Apple nanti, Tim Cook cs diharapkan bakal memboyong berbagai macam perangkat kepada penonton. iPhone 14 Series tentu jadi bintang utama acara ini. Suksesor iPhone 13 itu hadir dalam empat model, iPhone 14, 14 Max, 14 Pro dan 14 Pro Max.

Selain itu, ada pula Apple Watch Series 8, Apple Watch Pro, smartwatch murah Apple Watch SE, sistem operasi terbaru iOS 16 dan earphone TWS AirPods Pro generasi yang baru. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini