home ×
Gadget

Cara Nonton Peluncuran Xiaomi Redmi 9C di Indonesia

09 September 2020 By
Cara Nonton Peluncuran Xiaomi Redmi 9C di Indonesia
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Produsen smartphone asal China yang kini sedang fokus untuk menghadirkan perangkat IoT, Xiaomi akan memperkenalkan keluarga barunya di ranah ponsel pintar, yakni Redmi 9C. Para Mi Fans bisa ikut menonton prosesi peluncuran itu di beberapa channel yang tersedia.

Redmi 9C yang hadir untuk mengincar segmen pengguna dari Gen-Z akan diluncurkan dalam siaran langsung di channel Youtube resmi Xiaomi. Mi fans bisa menonton melalui tautan ini. Acara peluncuran ini akan dimulai tepat pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Saat disambangi Uzone, meski peluncuran berlangsung masih sekitar 20 jam lagi, sudah ada puluhan Mi Fans yang menunggu di channel tersebut. Saat berita ini diturunkan, ada sekitar 30 Mi Fans yang menunggu.

Selain Redmi 9C, Xiaomi juga dikabarkan akan mengeluarkan beberapa produk perangkat pintar lainnya di ranah IoT. Kabarnya, salah satu yang akan dipamerkan adalah Mi TV Stick yang mampu membuat televisi biasa menjadi smart TV.

Baca juga: Spesifikasi dan Prediksi Harga Xiaomi Redmi 9C

Redmi 9C sejatinya sudah meluncur lebih dulu di Malaysia pada Juni lalu. Smartphone itu dibekali dengan layar berukuran 6,53 inci dan dapur pacu Mediatek Helio G35. Kapasitas baterainya disebut sebesar 5000 mAh. Dibekali juga dengan tiga kamera dengan resolusi kamera utamanya 13MP, dan kamera depan 5MP.

Smartphone yang di Malaysia dijual dengan harga setara Rp1,5 juta itu, diprediksi harga Redmi 9C di Indonesia tidak akan berbeda jauh dengan Malaysia.

Sementara itu, sejumlah potongan harga menarik bisa dinikmati melalui Big Bang Campaign yang bisa dinikmati di mi.com serta seluruh kanal e-commerce partner dengan diskon hingga Rp500,000. Beberapa produk yang bisa dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau seperti smartphone dan produk ekosistem. Penawaran ini berlangsung sampai 11 September 2020.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article