home ×
Digilife

Cashback Sampai Rp5 Juta di Bukalapak 12.12, Bisa COD Juga

10 December 2020 By
Cashback Sampai Rp5 Juta di Bukalapak 12.12, Bisa COD Juga
Share
Share
Share
Share

 Foto: Unsplash

Uzone.id - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 diikuti hampir semua e-commerce yang ada di Indonesia, termasuk Bukalapak. Dalam hajatan tahunan ini, Bukalapak memberikan program cashback hingga Rp5 juta, atau diskon sampai 20 persen untuk barang-barang mewah yang ada di platform tersebut.

Bukalapak memiliki kampanye Harbolnas sendiri yang dinamakan Halubolnas 12.12. Kampanye ini berlangsung pada tanggal 25 November - 18 Desember 2020, dengan puncaknya pada tanggal 10 - 12 Desember, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback hingga Rp5 juta.

Halubolnas 12.12 menawarkan beragam promo menarik, di antaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar Rupiah.

Baca juga: 5 Hal yang Dilihat Konsumen Sebelum Belanja Online

“Hingga saat ini, program Halubolnas 12.12 telah mencapai kenaikan GMV hingga lebih dari 20% dibandingkan dengan program Harbolnas 12.12 Bukalapak tahun lalu, serta diprediksi akan terus meningkat hingga puncak acara. Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme ini. Hal ini akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak.

Selain itu, Bukalapak juga meluncurkan layanan pengiriman barang BukaExpress serta fitur pembayaran Bayar di Tempat (COD) demi menciptakan pengalaman belanja online yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah, aman dan terjangkau.

Fitur BukaExpress bekerjasama dengan sejumlah kurir ternama untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif serta “Jaminan Uang Kembali 100%” di mana pengguna bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode waktu yang telah ditentukan. Selain itu, untuk semakin memberikan kenyamanan bertransaksi, pengguna BukaExpress juga bisa mendapatkan voucher super gratis ongkir hingga Rp50 ribu.

Baca juga: Daftar Cashback Huawei, Sampai P40 Pro Juga Ada

Sedangkan untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi semua penggunanya, termasuk yang belum memiliki rekening bank serta akses ke sistem pembayaran online. Pengguna Bukalapak yang memilih COD dapat membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima. Hal ini tentunya dapat memfasilitasi para pengguna yang belum bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus meninggalkan rumah.

“Komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan kami agar bisa terus menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang dinamis. Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang memang sudah lama dinantikan oleh para pengguna Bukalapak, bisa menambah antusiasme mereka dalam menyambut Harbolnas karena kini siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah, dengan opsi pengiriman barang yang dapat diandalkan,” ujar Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article