icon-category Auto

Catat, Chery Naikkan Harga OMODA 5 GT Mulai 5 Desember Mendatang

  • 24 Nov 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Kalian yang sedang mengincar Chery OMODA 5 GT sebaiknya bergegas sekarang, karena mulai bulan depan, Chery akan melakukan penyesuaian harga jadi lebih mahal.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan bahwa akan terjadi penyesuaian harga OMODA 5 GT mulai tanggal 5 Desember 2023 untuk kedua variannya, yaitu Front Wheel Drive dan All Wheel Drive.

Penyesuaian harga adalah mulai dari satu persenan dari harga awal atau mengalami kenaikan sekitar Rp5 jutaan.

Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengungkap, kenaikan harga OMODA 5 GT tersebut saebenarnya diluar perkiraan pihaknya, dimana permintaan OMODA 5 terus meningkat, sehingga Chery harus mempercepat produksinya.

"Namun bersamaan dengan itu tengah terjadi kenaikan harga bahan baku dan suku cadang di pasar global yang mempengaruhi biaya produksi Chery OMODA 5 GT dan kami harus melakukan penyesuaian harga untuk konsumen,” ujar Ji Zong dalam keterangan resminya.

Namun Chery tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik dari produk-produk berkualitas. Tentu hal ini hanya dapat diwujudkan dengan penggunaan bahan baku dan suku cadang berstandar tinggi.

Hasil produksi Chery OMODA 5 GT akan selalu menyesuaikan dengan standar kualitas global Chery sebagai bagian dari komitmen utama Chery untuk menghadirkan produk yang bernilai.

Bagi para konsumen yang ingin memiliki Chery OMODA 5 GT sebelum mengalami penyesuaian harga, tim penjualan Chery di 48 jaringan diler di seluruh Indonesia masih dapat melayani pemesanan dengan harga awal sebelum tanggal 5 Desember 2023.

Chery membekali OMODA 5 GT dengan mesin lebih besar 100 cc dari Omoda 5 reguler. Sebuah mesin TGDI berkapasitas 1.600cc turbo. Mesin ini tenaganya melonjak dibandingkan mesin OMODA 5 berkapasitas 1.500cc turbo yang punya tenaga 154 Hp dan torsinya 230 Nm.

Sementara pada mesin baru ini tenaganya sebesar 197 Hp dan torsinya 290 Nm. Asiknya lagi dipadukan dengan transmisi yang juga baru, yakni kopling ganda DCT yang menjanjikan akselarasi lebih cepat dan berisi.

OMODA 5 GT untuk pasar Indonesia dengan mesin 1.600 Turbo ini hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp448.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp488.800.000.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini