icon-category Auto

6 Mode Berkendara Chery Omoda 5 GT, Lebih Banyak dari XFORCE

  • 06 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Fitur mode berkendara seolah sekarang jadi piranti wajib di SUV kekinian. Sejumlah pabrikan mulai menjadikan fitur ini sebagai gimmick yang selalu ditunjukkan sebagai salah satu keunggulan sebuah mobil.

Mitsubishi misalnya, yang menawarkan XFORCE dengan 4 mode berkendara, yakni Normal, Mud, Gravel dan juga Wet. Namun, Chery dengan jagoan barunya Omoda 5 GT, ternyata punya mode berkendara yang lebih banyak.

Omoda 5 dengan mesin lebih bertenaga ini hadir dengan enam mode berkendara yang diciptakan secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Setiap mode memiliki karakteristik unik yang sesuai dengan berbagai situasi di jalanan Indonesia.

  1. ECO: Pilihan Eco Mode akan memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mendukung gaya berkendara yang ramah lingkungan.
  2. NORMAL: Normal Mode adalah mitra setia untuk menghadapi rutinitas harian. Dalam mode ini, Omoda 5 GT AWD akan memberikan kenyamanan dan kinerja seimbang dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien.
  3. SPORT: Pilihan Sport Mode sangat tepat bagi pecinta adrenalin yang karena menawarkan akselerasi dan respons yang agresif dan tajam.
  4. MUD: Pada saat melalui rute menantang dan berlumpur, Mud Mode akan tampil dengan andal dan memberikan percaya diri kepada pengemudi.
  5. SNOW: Menghadapi permukaan jalan yang basah dan licin bukan menjadi suatu hal yang berat, SNOW Mode adalah pilihan yang tepat. Mesin Omoda 5 GT akan memberikan traksi lebih pada putaran roda yang Chery Family butuhkan, menjadikan perjalanan lebih lancar.
  6. OFF ROAD: Mode Off Road adalah panggilan petualangan yang sesungguhnya. Tantang diri Chery Family untuk menjelajahi jalanan terpencil dan luar jalan dengan keberanian dan ketangguhan. Dengan Chery Omoda 5 GT AWD, semua itu mungkin.

“Mobil ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi, dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

alt-img

Omoda 5 GT ibekali dengan mesin 1.600 T GDI yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, berpadu dengan transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan, yang disalurkan ke semua roda, yang dibekali suspensi Independent Multilink.

Chery juga menanamkan teknologi canggih dalam mesinnya dengan Intelligent Combustion System (iHEC), yang meningkatkan efisiensi termal hingga 41 persen. Dengan hanya perbedaan 3 persen dalam konsumsi bahan bakar antara varian FWD dan AWD.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) brand premium Chery di Indonesia resmi menjual Chery Omoda 5 GT AWD dengan harga Rp 488.800.00 (Jakarta).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini