Hangout Live

  Comment  
615 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Faisal Hamimi 26 August 2019 | 01:25:17

seperti nya enak tuh mantul dah poke

Khairil 25 August 2019 | 14:24:51

langsung aja pergi beli enak juga itu makan tapi ngk kenyang

Ridho Kurniawan 25 August 2019 | 14:11:28

hmmm.. makan tpi gak bikin gemuk

Imran El Real 25 August 2019 | 07:21:04

Andai saja aku bkn orang jauh bisa beli di sana

Ixora 25 August 2019 | 06:33:25

sepertinya enak yah..

Load More Comments

Satu lagi makanan pinggir jalan yang wajib dicoba di kawasan Kemang, yaitu Warung Jawa Timur. Selain menyediakan beragam makanan rumahan yang maknyus, warung makan ini juga ada menu nasi merah. Ini cocok banget buat kamu yang suka menu sehat.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top