Hangout Live

  Comment  
Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Widan Zakaria 22 June 2018 | 09:41:58

bujbcghbxdj njcchjbvdyhbct nhdwhjb bhssghb nhfdxhjj

Rifki Al Faridz 21 June 2018 | 23:26:47

hdaj hdjsis djdjdhdhdjd djdjdjjdd djdj. sjjsjswowpwlaleiyev jsjdjd

ariif dwi 21 June 2018 | 16:37:42

terimakasih pak.semoga dalam idul fitri ini bisa memper erat tali persaudaraan kita semua.

winnie pooh 21 June 2018 | 15:23:31

ustad khalid teruslah menebar kebaikan

taka arianto 21 June 2018 | 10:24:43

bagus bagus... nanti jadi nama anakku yg ke 3hahah

santika adi 21 June 2018 | 09:08:04

wah infonya menarik sekali goods baca terus sampai dapert point goods baca terus sampai dapert point goods baca terus sampai dapert point ghg

santika adi 21 June 2018 | 09:04:48

wah infonya menarik sekali goods baca terus sampai dapert point goods baca terus sampai dapert point goods baca terus sampai dapert point

bos menyawak 21 June 2018 | 06:29:31

terima kasih pak ustadz khalid basalamah atas tausiyah idul fitrinya semoga berkah

muhammad nizar 21 June 2018 | 01:18:49

terimakasih pak.semoga dalam idul fitri ini bisa memper erat tali persaudaraan kita semua.

ari pur 20 June 2018 | 07:50:58

ya sekedar membuat hati kita adem aja hehe

loading game 20 June 2018 | 03:22:36

trimakasi pakmutiara ramadan sangat memberi wawasan baru

andi prasetyo 20 June 2018 | 00:39:19

semoga dengan adanyanya idul fitri ini bisa mempererat tali persaudaraan

conan tujuhbelas 19 June 2018 | 14:10:00

siap grak. berkah nunggu 1 th lagi. semoga kuat dan sujses selalu

jaka untung r 19 June 2018 | 06:45:00

semua yang ada di sini yang melihat ini yang apalah apalah

uky tri 18 June 2018 | 20:06:21

mantap sekali mutiara ramadhan penyejuk jiwa mantap

imade bagus adi saputra 18 June 2018 | 05:10:31

ya lumayan lah lah lah lah yaa hehehe

lovega purut 18 June 2018 | 05:08:41

mutiara ramadhan selalu menyejukkan hati ini

igaz m 17 June 2018 | 11:26:14

minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri

dike ardana 16 June 2018 | 12:43:57

alhamdulillah tausiahnya sangat memberi manfaat

aku panda 16 June 2018 | 01:01:57

mutiara ramadhan jadi sedih bulan yg mulia ini akan berlalu

heryputra0227 15 June 2018 | 15:11:35

alhamdulillah senang banget bisa dengar tuntunan dari ustadz terimakasih uzone.id

conan tujuhbelas 15 June 2018 | 06:52:04

semoga saling damai aja ya. dan semoga berdakwah sesuai jalannya jangn belok

tresno rahardjo 14 June 2018 | 21:47:10

keren semoga bibit calon uztad tumbuh seperti jamur yang tak ada habisnya biar jadi penerus

ciwank irwan 14 June 2018 | 06:13:08

alhamdulillah akhirnya hari kemenangan kita umat muslim telah tiba

hendi setiadi 14 June 2018 | 00:33:19

wah ustadnya keren sangat ber inspirasi...😇😇😇👩‍👩‍👧

cak hery 13 June 2018 | 22:50:25

terimakasih uzone iya ok

nicolas simi 13 June 2018 | 16:40:34

saran yang diberikan sangat membantu terutama bagi para mualaf agar semakin kuat imannya

ferry ramadan 13 June 2018 | 12:21:27

selamat hari lebaran minal aidin walfaidzin mari bersalam salaman

laran tuka 13 June 2018 | 07:35:51

setelah sebulan penuh melawan segal nafsu...tibalah hari kemenangan....

chandra himawan 13 June 2018 | 04:12:23

jadi gak sabar menyambut idul fitri ya kapan nih lama bener

agungaji 28 13 June 2018 | 01:52:37

saran yang diberikan sangat membantu terutama bagi para mualaf agar semakin kuat imannya

adrian christano 12 June 2018 | 20:55:19

memang tebaik ni tak kusangkabkau mencantai ku abang

karan kat karan 12 June 2018 | 18:22:52

selamat hari lebaran minal aidin walfaidzin mari bersalam salaman

sholikul huda 12 June 2018 | 18:18:08

sudah tidak sabar bentar lagi hari kemenangan telah tiba

aku panda 12 June 2018 | 14:42:12

jadi gak sabar menyambut idul fitri ya kapan nih lama bener

Bopeng 12 June 2018 | 11:54:26

sangat bermanfaat semoga berkah di bulan puasa ini

kamalnur4 12 June 2018 | 11:07:47

sangat bermanfaat mari kita berikhtiar apa arti ramadan yang sesungguhnya

feliangreini 12 June 2018 | 08:11:43

kurang 3 hari udah lebaran jadi gx sabar cepat2 lebaran

agil wilmansyah 12 June 2018 | 08:00:20

alhamdulillah hari raya idul fitri sebentar lagi mari sambut dengan hati yang suci heheheh

cadis etrama 12 June 2018 | 07:53:29

ya allah.. alhamdulillah.. sebentr lg kita akan bertemu dgn idul fitri

angkrik mas 12 June 2018 | 07:10:37

tausiahnya yang bermanfaat.untuk menyambut idul fitri

teguh 12 June 2018 | 04:11:01

alhamdulillah... semoga kembali fitri yaaaaaaah

laran tuka 12 June 2018 | 04:01:29

mantaaap...artikel menarik..enak dibacanya dan memberikan banyak masukan bermanfaat

tantowi yahin 12 June 2018 | 03:19:21

horee idul fitri sebentar lagi saatnya kita merayakan hari kemenangan

wahyu thx 11 June 2018 | 23:40:13

mantap lah informasinya gue suka banget sangat bermanfaat lah pokonya sip mboss

febin febrian 11 June 2018 | 22:22:15

mantap lah infonya gue suka banget bermanfaat lah pokokonya sip mbois

intan permatasari 11 June 2018 | 22:19:52

mantao lidbermasalah thanks uzone memberikan yg lumayan

archan somchart 11 June 2018 | 21:54:00

mantap isi tausiahnya bikin nikmat nyasebulan berpuasa

siedan eling 11 June 2018 | 21:43:34

sangat menambah ilmu sekali videonya

jiwa rempong 11 June 2018 | 21:34:45

alhamdulillaahilmu yg sangat bermanfaat semoga kita bisa menjalankannya

didi dadang 11 June 2018 | 21:30:31

wow keren moga bermanfaat

aji wijaksono 11 June 2018 | 21:01:57

wah mantab vidio nya sangat bermanfaat sekali bagi kita semua

Uzone.id - Setelah sebulan lamanya menahan lapar, haus dan hawa nafsu, akhirnya hari kemenangan telah tiba.

Idul Fitri adalah hari raya dan hari kegembiraan bagi setiap muslim. Karena mereka sudah berusaha mengikuti pelatihan di bulan Ramadan untuk melatih skill ibadahnya.

Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga semua amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top