home ×
Digilife

CEO YouTube Puji Baim Wong, Kenapa Bukan Atta Halilintar?

30 April 2020 By
CEO YouTube Puji Baim Wong, Kenapa Bukan Atta Halilintar?
Share
Share
Share

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Susan Diane Wojcicki, CEO YouTube, memasukkan nama kanal BaimPaula milik Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven, dalam daftar kanal yang bisa jadi tontonan menarik selama bulan Ramadan.

Lho, kenapa tidak memasukkan nama Atta Halilintar sebagai pemilik subscribers terbanyak nomor satu di Indonesia?

Atta Halilintar telah memiliki 22,4 juta subscribes, sementara Baim Wong dan Paula pemilik kanal BaimPaula punya 10,6 juta subscribers.

Jadi begini. Baim Wong masuk dalam daftar Wojcicki karena membuat konten Ramadan dan juga aktivitas sosial bernama Gemas (gerakan memakai masker) di kanal YouTube.

Pujian Wojcicki itu juga diposting di laman Instagram @baimwong baru-baru ini.

BACA JUGA: Lisa 'BlackPink' Hobi Main Game 'Animal Crossing: New Horizons'

"Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa dan kegiatan keluarga lainnya sementara #diamdirumah.

Sebagai bagian gerakan memakai masker, sebuah inisiatif nasional yang didirikan oleh Baim Wong untuk menyediakan masker gratis bagi mereka yang kurang mampu di indonesia, Baim Wong juga akan merilis konten tentang bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di di Indonesia saling membantu selama masa sulit ini," begitu pujian Wojcicki kepada Baim Wong, yang diposting di blog YouTube pada 23 April.

View this post on Instagram

Susan Wojcicki adalah CEO Youtube untuk Worldwide.. . SENENG BGT ketika tercantum nama saya dan istriku tersayang Paula di tweetnya.. . Cuma ada 5 orang di Dunia yg di Feature sama beliau.. Ehh ada nama sayaa si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yg nan cantik rupawan disitu ❤❤❤????????????.. . Mengenai Gemas (Gerakan Memakai Masker) untuk Indonesia, Itu bukanlah uang saya pribadi.. Anggap saja orang yg donasi (yg tidak mau disebutkan namanya).. Dialah malaikat yg diturunkan Allah untuk membantu covid 19 ini.. . Terima kasih untuk semua dedikasi yang dilakukannya untuk Indonesia.. Dan terima kasih juga untuk tim @sicepat_ekspres yang sudah SUKARELA TANPA DIBAYAR untuk mengantar masker ke jutaan org di Indonesia.. . Hebat kalian.. BERITA KALIAN SAMPAI MENDUNIA.. Semua demi Indonesia.. . Thank u Youtube !! Thank u @susanwojcicki . . We are family ❤Always . . . ❤Allah SWT

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Kemudian, Baim membuat caption bahwa dirinya sangat senang ketika tercantum namanya dan juga nama istri, Palu.

BACA JUGA: Kaki Jenjang Lisa BlackPink Dijadikan Meme, Kok Bikin Ketawa

"Cuma ada 5 orang di Dunia yg di Feature sama beliau..Ehh ada nama sayaa si cakep nan ganteng Baim Wong dan istri aku yg nan cantik rupawan disitu," tulis Baim Wong.

Dia lalu menerangkan jika Gemas (Gerakan Memakai Masker) untuk Indonesia bukan uang pribadinya. Namun berasal dari orang yang memberikan donasi dan tidak mau disebutkan namanya.

"Dialah malaikat yg diturunkan Allah untuk membantu covid 19 ini..Terima kasih untuk semua dedikasi yang dilakukannya untuk Indonesia..Dan terima kasih juga untuk tim @sicepat_ekspres yang sudah SUKARELA TANPA DIBAYAR untuk mengantar masker ke jutaan org di Indonesia.

Hebat kalian..BERITA KALIAN SAMPAI MENDUNIA..Semua demi Indonesia..Thank u Youtube ! Thank u @susanwojcicki..We are family..Always," tutup Baim Wong.

 

VIDEO DJI Mavic Air 2 Resmi Rilis Secara Global

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 01 May 2020 | 23:18:29

saya bangga juga dong selamat ya untuk bang baim dan paula

Miskin aman 01 May 2020 | 03:27:01

baim mungkin lebih bagus kontennya di banding atta

Syahrul Blank Squad 30 April 2020 | 19:08:21

keren banget baim wong dpt pujian

Syahrul Blank Squad 30 April 2020 | 19:06:37

wow baim wong keren

tireck 72 30 April 2020 | 17:20:14

wow baim wong mwndapatkan pujiaan dari youtuber

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id