Gadget

Cerai dari Xiaomi, POCO Boyong Sejumlah Penghargaan

  • 24 September 2021
  • Bagikan :

    POCO X3 NFC (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id -  POCO, yang menjadi brand independen dari Xiaomi pada tahun 2021, telah meraih prestasi penjualan yang memuaskan. Smartphone yang menyasar kalangan anak muda ini pun mendapat beberapa penghargaan.

    1.#1 Flagship Killers dan #1 Masa Pakai Baterai

    Dalam panduan pembelian smartphone terbaik di 2021, GSM Arena menyebut POCO F3 sebagai smartphone paling Flagship Killers dan menempati peringkat pertama dalam hal daya baterai, menggantikan saudara tuanya POCO F2 Pro.

    POCO F3 mengguncang pasar dunia dengan menyematkan layar AMOLED 120Hz dan chip Qualcomm terbaik kedua saat ini - Snapdragon 870 dengan 5G.

    Selain itu, POCO F3 mendapat predikat sebagai salah satu smartphone paling kuat dan reliabel dalam hal masa pakai baterai.

    POCO F3 memiliki baterai 4.520mAh yang cukup besar yang dapat diandalkan dalam memberikan pengalaman gaming dan multimedia terbaik pada sekali pengisian daya. Pengguna dapat mengisi ulang baterai dengan mudah dan cepat melalui pengisi daya 33W yang dibawanya.

    BACA JUGA: Samsung Galaxy M22 Harga Rp2,7 Juta, Memori 6GB Baterai 5000 mAh

    2. Smartphone Kelas Menengah Serba Bisa di 3 Jutaan

    GSM Arena mendaulat POCO X3 Pro, yang diluncurkan di Indonesia pada 22 April lalu, sebagai raja di kisaran 3 jutaan.

    POCO X3 Pro memiliki spesifikasi kelas flagship. Smartphone ini memiliki layar 120Hz berukuran besar dan chipset Snapdragon 860 yang sangat kuat di kelasnya, dengan RAM dan penyimpanan besar.

    Ponsel ini memiliki peringkat IP53 untuk ketahanan terhadap percikan dan menawarkan perlindungan layar Gorilla Glass 6.

    POCO X3 Pro juga dilengkapi dengan kemampuan kamera ditambah masa pakai baterai yang lama, serta pengisian daya baterai yang cepat, speaker stereo yang berkualitas, dan segala macam pilihan konektivitas.

    Walau memiliki bodi yang sedikit lebih bongsor, tetapi kinerja handalnya sangat bernilai di setiap bobot yang dimilikinya.

    BACA JUGA: Review Tecno Spark 7 NFC: Ponsel Murah Pakai Fitur Kelas Mid-Range

    3. Smartphone Kelas Menengah Serba Bisa di 2 Jutaan

    Menurut GSM Arena, tidak ada smartphone yang lebih baik dari POCO X3 NFC di kisaran 2 jutaan . Smartphone ini menawarkan keuntungan yang tak tertandingi - layar besar 120Hz yang disematkan dalam bodi tahan percikan, performa yang cukup baik, empat kamera yang sangat bagus untuk kelasnya, dan masa pakai baterai yang cukup menakjubkan.

    POCO X3 NFC tidak mengurangi fitur apapun, dengan jack audio 3,5mm, speaker stereo, slot microSD, IR blaster, radio FM, NFC, serta fitur-fitur unggulan lainnya.

    Smartphone ini pun berjalan pada versi Android dan MIUI terbaru untuk kenyamanan penggunaan yang sempurna.

    4. Apresiasi Pengguna terhadap Smartphone Go Turbo

    POCO X3 GT turut menuai pujian dari para pengguna melalui media sosial. Beberapa di antaranya seperti yang dibagikan oleh pengguna Facebook Utan Kaliki, yang menceritakan pengalaman penggunaan smartphone Go Turbo ini selama seminggu pertamanya dalam video yang ia unggah.

    Ia menyampaikan bahwa POCO X3 GT memiliki keunggulan di sektor desain, performa, konsumsi baterai, kecepatan isi ulang, dan juga kameranya. Menurutnya, smartphone ini berbobot ringan tetapi tidak ringkih.

    Skor benchmark AnTuTu yg besar juga berbanding lurus dengan performa yang kuat untuk memainkan game-game berat, konsumsi baterainya juga tergolong irit, bahkan terasa lebih irit dari pendahulunya yang punya baterai 160mAh lebih besar.

     

    Tags : poco poco x3 xiaomi