icon-category Auto

Chery Umumkan Harga SUV Turbo Mulai dari Rp300 Jutaan

  • 24 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Uzone.id - Bagja

    Uzone.id - Setelah lama dinanti, Chery Motor Indonesia akhirnya resmi memasarkan duo jagoan SUV-nya, Tiggo 7 Pro dan Tigggo 8 Pro. Keduanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 jutaan.

    "Dengan bangga kami hadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk Indonesia yang kami yakini dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” kata President Director PT Chery Motor Indonesia, Shawn Xu, di Jakarta, Rabu (23/11).

    Keyakinan Chery kuat karena keduanya adalah produk yang dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh.

    BACA JUGA: Tilang ETLE, Polisi Potret Pengendara Sambil Tersenyum

    Chery Tiggo 7 Pro merupakan mobil SUV berkapasitas 5 penumpang yang disokong mesin 1.500 cc turbo, dengan output tenaga 155 Hp.

    Mobil ini juga dilengkapi fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) dari generasi terbaru Chery, meliputi fitur adaptive cruise control, pengereman darurat, juga kemampuan untuk memprediksi dan menghindari bahaya.

    Di kabinnya tersedia full-screen LCD berukuran 7 inci, central control screen berukuran 10,25 inci, layar sentuh LCD untuk intelligent smart conditioner berukuran 8 inci, serta bird's-eye view panoramic rearview camera yang sepenuhnya transparan.

    Cherry Tiggo 7 Pro ditawarkan dalam beberapa harga dan varian, Comfort Rp 368,5 juta, Luxury Rp 398,5 juta, Premium Rp 428,5 juta, varian Premium-Two Tone Rp 433,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

    Kemudian Cherry Tiggo 8 Pro merupakan SUV berkapasitas 7 penumpang bermesin 2.000 cc turbo dengan output tenaga maksimal 250 Hp.

    Tiggo 8 PRO menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci.

    Lalu layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan 10 fungsi ADAS juga sudah menjadi stndarnya.

    Tiggo 8 Pro juga dilengkapi 8-speaker merek SONY, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar.

    Mobil ini juga menyediakan C-Pure clean cubic green cabin, yang tidak hanya menawarkan filter udara kabin anti bakteri 'CN95', tetapi juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

    BACA JUGA: Bau Orang Kaya Menyebar dari Vespa GTV 300 HPE

    Sementara soal harga, Tiggo 8 Pro varian Luxury Rp 518,5 juta dan varian Premium Rp 548,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

    Untuk kedua model Tiggo Pro Series, Chery memiliki beberapa kebijakan garansi, seperti Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

    Untuk memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan, termasuk menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (basic service).

    Layanan tersebut yaitu booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan.

    Diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun, yang meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

    Daftar Harga Chery Tiggo 7 dan 8 Pro:

    Chery Tiggo 7 Pro
    Comfort: Rp 368,5 juta
    Luxury: Rp 398,5 juta
    Premium: Rp 428,5 juta
    Premium Two-Tone Rp 433.500.000

    Tiggo 8 Pro
    Luxury: Rp 518,5 juta
    Premium: Rp 548,5 juta

    VIDEO Test Drive Toyota Kijang Innova Zenix:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini