home ×
Digilife

Cloud Song: Saga of Skywalker, Game RPG Baru yang Layak Dicoba

25 July 2021 By
Cloud Song: Saga of Skywalker, Game RPG Baru yang Layak Dicoba
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Cloud Song: Saga of Skywalker yang akan segera dirilis oleh VNG Corp bakal menambah jumlah permainan RPG yang hadir di Asia Tenggara khususnya Indonesia di tahun 2021 ini.

RPG memang masih menjadi genre utama pilihan gamer Indonesia. Terakhir angka penikmat genre RPG mencapai 40 persen dari total 100 juta gamer Indonesia yang eksis di tahun 2021.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara (SEA). Game ini bakal mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit.

Selama berpetualang kamu akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

Baca juga: Alasan Netflix Hadirkan Game Online

Dunia fantasi indah yang bisa kamu jelajahi bersama teman-temanmu ini menawarkan 5 kelas yang bisa kamu pilih. Kelas tersebut adalah, Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue.

Serunya lagi untuk meningkatkan kemampuan karaktermu melalui peningkatan level, upgrade equipment, ataupun sistem Rune yang sangat unik.

Semua peningkatan tersebut akan mempengaruhi daya serang karaktermu di pertempuran.

Karena Cloud Song: Saga of Skywalker adalah sebuah Action RPG (ARPG), maka setiap perintah yang kamu berikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karaktermu.

Kamu bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuhmu dengan tombol serangan, ataupun mengeluarkan skill yang dimiliki oleh karaktermu.

Untuk menambah kedalaman karakter, kamu buat bisa mendesain karaktermu sehingga benar-benar mewakili persona-mu di Cloud Song: Saga of Skywalker.Kamu bisa mengganti-ganti wajah, gaya rambut, warna rambut, hingga ke mata karaktermu.

Baca juga: Si Buta dari Gua Hantu Hadir di Game Lokapala


Agar perjalananmu lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan sistem pet yang akan menemanimu berpetualang.

Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri, seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet ini bisa diajak bertarung, diupgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

Bagi pemain yang menyukai tantangan PVP dan PVE, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan berbagai mode yang menawarkan hadiah sangat menarik.

Kamu bisa bertarung secara offline untuk mendapatkan medal, melakukan Guild War untuk mendapatkan resource yang menguntungkan, melakukan duel atau PK untuk mendapatkan title Champion dan Frame eksklusif, atau perang antar crossworld di Star & Moon Battlefield.

“Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis oleh VNG Corp ini ingin mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam. Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan pada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker,” Ungkap Steven Tjia selaku Operation Lead dari VNG.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id