home ×
Digilife

Clubhouse di Android Molor, Butuh Waktu Berbulan-bulan Lagi

23 March 2021 By
Clubhouse di Android Molor, Butuh Waktu Berbulan-bulan Lagi
Share
Share
Share
Share

Clubhouse (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Bagi pengguna Android harus bersabar lebih lama lagi, sebab Clubhouse, aplikasi obrolan audio khusus undangan, kabarnya akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk diluncurkan di sistem operasi Google tersebut.

Co-founder Clubhouse Paul Davison mengatakan timnya sedang mengembangkan aplikasi untuk perangkat Android tetapi pekerjaan ini akan memakan waktu beberapa bulan lagi. Demikian dikutip Uzone.id dari Techcrunch, Selasa (23/3)

Diluncurkan pada Maret 2020, Clubhouse dikembangkan oleh Davison dan Rohan Seth. Aplikasi ini menampung ruang virtual tempat kalian dapat mendengarkan atau berbicara tentang topik dan percakapan tertentu.

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Mirip Clubhouse


Clubhouse, yang sampai sekarang cuma tersedia di platform Apple, sudah tumbuh lebih dari empat kali lipat sejak Desember 2020, menurut data dari firma riset App Annie.

Clubhouse diluncurkan pada April 2020, dan pada Mei 2020 cuma memiliki 1.500 pengguna.

Clubhouse telah meraih popularitas dengan cepat karena idenya dan sejak itu telah digunakan oleh tokoh terkenal seperti Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Baca juga: Cegah Blokir di Indonesia, Kominfo Minta Clubhouse Daftar Diri

"Kami sangat senang untuk segera mulai mengerjakan aplikasi Android kami, dan untuk menambahkan lebih banyak fitur aksesibilitas dan pelokalan sehingga orang di seluruh dunia bisa menikmati Clubhouse dengan cera yang terasa asli bagi mereka," kata Clubhouse dalam blognya.

Jadi, bagi kamu pengguna Android harap sabar ya!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article