home ×
Auto

Corona Terus Menggila, IIMS Motobike 2020 pun Dibatalkan

03 September 2020 By
Corona Terus Menggila, IIMS Motobike 2020 pun Dibatalkan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pandemi Corona belum juga mereda, bahkan korbannya sudah hampir menyentuh angka 200 ribu orang. Atas dasar ini juga, pameran IIMS Motobike 2020 akhirnya dibatalkan.

Sebelumnya, Dyandra Promosindo masih menjadwalkan IIMS Motobike 2020 digelar pada pada 2 – 4 Oktober.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta,” tutur Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya.

Baca juga: Kicks e-Power Usung Nissan Safety Technology dan Zero Gravity Seat

Pameran ini awalnya direncanakan juga menjadi gelaran Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) atau kompetisi kustom motor listrik pertama di Indonesia.

Pada awalnya, Dyandra Promosindo ingin memberikan kontribusi bagi roda perekonomian nasional, khususnya di wilayah DKI Jakarta, baik dengan penyelenggaraan pameran yang melibatkan berbagai sektor dan pelaku ekonomi produktif maupun pelaku industri kreatif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Tetapi kita juga menyadari fakta penularan Covid-19 masih terjadi, sehingga kita putuskan ini (pembatalan hajatan),” tambah pria yang akrab disapa Kohen.

IIMS Motobike Show tahun ini merupakan hajatan yang kedua kali. Gelaran pertama dilangsungkan tahun lalu di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

VIDEO Test Drive Renault Kwid Climber, SUV Termurah Eropa

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aiya 04 September 2020 | 05:52:39

pandemi corona belum juga mereda

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article