home ×
Digilife

Cristiano Ronaldo jadi Manusia Pertama dengan 300 Juta Follower Instagram

19 June 2021 By
Cristiano Ronaldo jadi Manusia Pertama dengan 300 Juta Follower Instagram
Share
Share
Share
Share

Foto: Instagram @cristiano

Uzone.id - Jangan heran kalau saham Coca-cola bisa tetiba anjlok cuma karena gesture Cristiano Ronaldo menggeser botol ikon minuman soda tersebut saat menggelar konferensi pers di Euro 2020.

Selain masih jadi salah satu ikon dan legenda hidup sepakbola, CR7 begitu biasa kita menyebutnya, kini jadi manusia pertama di dunia yang punya 300 juta follower Instagram.

ESPN FC melansir bleacherreport, pencapaian itu datang setelah Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Hungaria di pertandingan pembuka Portugal di UEFA Euro 2020.

Baca juga: Indonesia Darurat Pinjol

Tenarnya Ronaldo di jagad maya, selain karena popularitasnya di dunia sepakbola, juga turut disumbang oleh sejumlah kontroversi-kontroversi di luar lapangan hijau.

Putus dari super model Irina Shyk, kemudian digugat wanita Amerika Kathryn Mayorga, yang menuduh Ronaldo memperkosanya pada tahun 2009 di sebuah hotel Las Vegas, juga yang terbaru soal Coca-cola.

Hal ini membuat folower Instagram Ronaldo melebih para pesohor dunia seperti The Rock dengan 246 juta follower, kemudian Ariana Grande dengan 244 juta follower, Kylie Jenner 241 juta follower, Selena Gomez sampai Kim Khadarshian.

Hanya Lionel Messi, pesaing abadi Christiano Ronaldo di lapangan hijau, yang masuk daftar 10 besar manusia di bumi dengan follower Instagram terbanyak, yakni 218 juta follower.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id