home ×
Digilife

Cuma Corona yang Bisa Bikin Acara Microsoft Berubah Jadi Online Sampai 2021

08 April 2020 By
Cuma Corona yang Bisa Bikin Acara Microsoft Berubah Jadi Online Sampai 2021
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi foto: Alex Castro / The Verge)

Uzone.id -- Pandemi corona yang telah memberikan dampak bagi berbagai acara besar teknologi tampaknya berhasil ‘memaksa’ Microsoft untuk mengubah semua hajatnya menjadi serba online sampai tahun depan.

Yup, Microsoft mengaku tengah merencanakan semua acara internal dan eksternal menjadi serba digital, alias digelar secara online sampai Juli 2021. Semua gara-gara corona.

“Akibat adanya pandemi COVID-19, Microsoft telah memantau situasi perkembangan global dan meninjau kembali keseluruhan strategi acara-acara besar perusahaan yang digelar secara konvensional,” ungkap juru bicara Microsoft, sebagaimana dikutip dari The Verge.

Baca juga: Slack Bisa Nelepon Pakai Microsoft Team

Dia melanjutkan, “Microsoft telah memutuskan untuk melakukan transisi semua acara internal dan eksternal menjadi serba digital sampai Juli 2021.”

Setelah mengubah konsep acara Microsoft Build yang akan digelar melalui live-streaming pada Mei mendatang di Seattle, Amerika Serikat, tandanya raksasa software satu ini juga akan menyelenggarakan Microsoft Ignite secara online pada September 2020.

Baca juga: Bill Gates Mundur dari Microsoft, Ini Alasannya

Banyak yang langsung memprediksi bahwa peluncuran perangkat laptop Surface generasi baru juga akan diadakan secara digital.

Tak cuma itu, hal ini juga menandakan partisipasi Microsoft di ajang Computex 2020 yang akan digelar pada September mendatang di Taiwan, China juga akan dibatalkan.

Jika meneropong acara pada 2021, Microsoft tampaknya juga akan absen dari pameran teknologi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2021 di Las Vegas, Amerika Serikat, serta hajat tahunan Microsoft Build pada tahun depan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id