icon-category Gadget

Cuma Sultan yang Mampu Pakai Samsung Bespoke Airdresser?

  • 27 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Melvin Rubiyanto, Head of Home Appliance Product Marketing Samsung Indonesia (Dok. Vina/Uzone.id)

    Uzone.id - Kemarin, Kamis, (24/06/2022), Samsung resmi memperkenalkan salah satu perangkat rumah pintar mereka, Bespoke AirDresser yang diklaim mampu membersihkan baju dari bakteri, bau dan bahkan virus yang menempel di pakaian.

    Salah satu fungsi utama dari perangkat ini adalah sebagai solusi nyata untuk menjaga pakaian agar tidak sering-sering dicuci, apalagi pakaian yang butuh usaha esktra dalam perawatannya. Pengguna hanya perlu menggantungkan baju di perangkat ini ketika sudah selesai dipakai, lalu baju akan kembali bersih dan bebas dari bau serta bakteri.

    Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, khusus konsumen Indonesia, Bespoke Airdresser terbaru diklaim menghadirkan fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama. 

    Bespoke Airdresser ini dijual dengan harga normal Rp31 jutaan, namun dalam masa peluncuran, Samsung membanderolnya dengan harga promosi Rp24.999.000 serta bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022. 

    Baca juga: Dibanderol Rp25 Juta, Secanggih Apa Lemari Bespoke AirDresser Samsung?

    Nah, dengan harga segitu, kira-kira siapa sih target pasar dari Bespoke AirDresser milik Samsung ini?

    Melvin mengatakan kalau target pasar dari Bespoke Airdresser ini adalah konsumen yang hidupnya dinamis, termasuk mereka yang suka hadir di acara-acara penting dan resmi.

    “Kami percaya kalau inovasi yang kami buat dihadirkan untuk semua masyarakat, tapi khusus untuk Bespoke AirDresser ini ditujukan untuk konsumen yang hidupnya dinamis. Seperti yang banyak hadir di acara-acara resmi, yang sering menggunakan jas dan lainnya,” tambahnya.

    Salah satu konsumen yang akan terbantu dengan adanya perangkat ini adalah Chitra Subyakto, founder dan direktur kreatif fashion house Sejauh Mata Memandang. 

    Menurutnya, hadirnya fitur unik Batik Care Mode di Samsung Bespoke AirDresser terbaru yang akan mempermudah konsumen Indonesia dalam merawat fashion dengan material khusus seperti batik dengan cara yang tepat, agar bahan, motif, dan warnanya tetap indah lebih lama.

    “Fashion yang berkualitas tinggi dengan bahan-bahan alami, termasuk batik, harus ditangani dengan tepat untuk memastikannya awet dan tahan lama,” katanya.

    “Dan dengan teknologi yang dimiliki Bespoke AirDresser, memungkinkan proses perawatan pakaian yang tidak perlu membutuhkan banyak air ataupun deterjen hingga dapat menghemat sumber daya alam kita,” ujar Chitra Subyakto, founder dan direktur kreatif fashion house Sejauh Mata Memandang.

    Nah, beberapa fitur unggulan yang hadir dalam Bespoke Airdresser ini adalah JetAir, JetSteam, UV Deodorizing Filter dan Batik Care Mode yang bisa digunakan untuk menghindari kerusakan baju berjenis kulit, batik, jas, dan baju-baju ‘berkualitas tinggi’ lainnya ketika proses pencucian.

    Lemari canggih ini memang dirancang bagi mereka yang punya pakaian berkualitas tinggi dengan perawatan yang super hati-hati, tak heran jika lemari ini jadi koleksi baru para sultan yang selalu punya acara resmi nan mewah setiap saat. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini