home ×
Auto

Daftar Diskon "Cuci Gudang" Nissan Setelah Pabrik Ditutup

03 June 2020 By
Daftar Diskon
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nissan Indonesia resmi menutup pabrik mereka di Purwakarta, Jawa Barat. Seperti halnya Chevrolet, Nissan piun berkomitmen untuk terus memasarkan merek Nissan di Indonesia sekaligus menjaga ketersediaan suku cadang dan service.

Selain itu, ternyata beberapa diler Nissan juga sedang menggelar promo besar-besaran untuk menghabiskan stok unit-unit yang belum sempat terjual. Tawaran diskonnya pun menggoda, tembus puluhan sampai ratusan juta.

Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan Terra, yang merupakan tiga jagoan baru Nissan di Indonesia semuanya ditawarkan dengan diskon menarik.

BACA JUGA: Semenarik Apa Toyota Fortuner Facelift yang Bakal Hadir Minggu Ini?

“Untuk Livina dan Serena ada diskon Rp 20 juta, dan berlaku secara nasional, khususnya di diler Indomobil Group,” ucap salah satu tenaga penjual Nissan.

Sedangkan untuk SUV Nissan X-Trail dikenakan diskon sebesar Rp 15 jutaan dan kalau mau yang lebih menggiurkan, tawaran diskon Nissan Terra yang tembus Rp 110 juta.

“Terra normalnya Rp 537 juta, kini harganya menjadi Rp 427 juta, atau diskon Rp 110 juta. Khusus tipe VL AT produksi 2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tambah tenaga penjual Nissan lagi.

Efisiensi global jadi salah satu alasan terbesar Nissan melakukan penutupan pabrik. Nissan juga menyebutkan, produksi dari Indonesia akan dialihkan ke Thailand, yang menjadi basis produksi tunggal di kawasan ASEAN.

“Kami akan terus berfokus untuk memperkuat merek Nissan di Indonesia dengan terus menghadirkan produk-produk baru,” ujar Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

VIDEO Rekondisi Yamaha NMax 2016, Total Biayanya Bikin Kaget!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article