home ×
Auto

Semenarik Apa Toyota Fortuner Facelift yang Bakal Hadir Minggu Ini?

02 June 2020 By
Semenarik Apa Toyota Fortuner Facelift yang Bakal Hadir Minggu Ini?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota sebentar lagi bakal mendebutkan Fortuner Facelift di Thailand. Biasanya, gak ala lagi setelahnya juga akan hadir di Indonesia. Semenarik apa Fortuner facelift untuk dinanti?

Beberapa media lokal Thailand memberitakan kalau SUV ladder frame tersebut kabarnya meluncur 4 Juni 2020 yang artinya minggu ini! Dari laporan yang beredar, Toyota bakal menambahkan 'New' pada penamaannya.

Dan seperti yang sudah-sudah, kalau Fortuner diluncurkan, biasanya saudara satu frame-nya Hilux dan bahkan Innova pun siap diluncurkan. Ketiganya mengandalkan platform yang sama, yakni menggunakan basis konstruksi sasis IMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle).

Baca juga: 5 Fitur Berguna pada Mobil Saat Masa New Normal

Dari berbagai bocoran sebelumnya, tampilan wajah Fortuner akan berubah. Masih menawarkan karakter serba tajam, namun terlihat lebih berkelas berkat pengadopsian wajah RAV4 2020 pada grille dan bumper.

Kemudian bagian belakangnya, meski gak seradikal bagian wajah, namun desain lampu kombinasinya akan berbeda, dari yang sebelumnya horizontal bakal memiliki bentuk pola huruf L.

Toyota sendiri sudah memproduksi lokal Fortuner di Indonesia oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di pabrik Karawang I, Jawa Barat.

Menarik untuk dinanti kemunculannya di Indonesia. Jadi, tinggal bersabar menunggu Thailand baru kemudian Indonesia menyusul. Bisa jadi Toyota akan meluncurkannya saat pameran GIIAS pada Oktober 2020 mendatang.

VIDEO Rekondisi Yamaha NMax 2016, Berapa Total Biayanya?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Brima Pamungkas 04 June 2020 | 11:21:41

keren ni buat masa depan kalian

Yulius Roger 02 June 2020 | 20:18:58

ini sangat bagus

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article