Digilife

Daftar Hadiah untuk Greysia/Apriyani dari Gojek, Shopee dkk

  • 06 August 2021
  • Bagikan :

    Foto: Twitter @Olympics

    Uzone.id -- Atlet bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membawa nama harum Indonesia di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Pasangan ganda putri ini berhasil menyabet medali emas dan sukses membuat masyarakat Tanah Air bangga.

    Rasa bangga ini pun kompak diekspresikan dalam bentuk berbagai hadiah dari perusahaan-perusahaan digital Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka semua mengaku akan memberikan hadiah sampai miliaran rupiah.

    Berikut daftar hadiah untuk pasangan Greysia dan Apriyani dari perusahaan digital di Indonesia.

    1. Gojek dan Tokopedia
    Sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras dan perjuangan dalam mengharumkan nama bangsa di Olimpiade 2020, startup Gojek bersama Tokopedia dan GoPay berkolaborasi untuk memberikan apresiasi kepada seluruh atlet serta para pelatih dan tim resmi Indonesia.

    Hadiah ini akan diberikan dalam bentuk layanan Gojek, Tokopedia, dan GoPay secara gratis selama satu tahun dengan nilai setara Rp5 miliar. Berikut rinciannya:

    • Voucher GoFood senilai Rp1 juta setiap bulan
    • Voucher GoSend senilai Rp1 juta setiap bulan
    • Voucher GoCar senilai Rp1 juta setiap bulan
    • Top-up saldo GoPay senilai Rp1 juta setiap bulan
    • Peningkatan keanggotaan GoClub jadi ‘Anak Sultan’
    • Peningkatan level TokoPoints di Tokopedia jadi ‘Diamond’ dan dapat bebas ongkir.

    Baca juga: Greysia/Apriyani Dapat Rp1 M dari Grab

    2. Shopee
    Perusahaan e-commerce satu ini memberikan apresiasi sebesar Rp1 miliar kepada 77 pahlawan Indonesia yang telah bertandang ke Olimpiade Tokyo 2020.

    Rincian 77 pahlawan kontingen Indonesia yang dimaksud terdiri dari 29 atlet, 25 tim ofisial, 23 personel yang terdiri dari dokter, ahli gizi, dan masseur.

    Dari pernyataan Shopee yang diterima Uzone.id, seluruh 77 anggota kontingen Indonesia ini akan mendapatkan saldo ShopeePay dan promo gratis ongkir sepuasnya sepanjang tahun 2021 di platform e-commerce ini.

    3. Grab
    Perusahaan digital Grab Indonesia turut memberikan hadiah untuk Greysia dan Apriyani, masing-masing dihibahkan uang senilai Rp500 juta. Sementara sang pelatih, Eng Hian akan mendapatkan Rp100 juta.

    Baca juga: 4 Selebgram Beri Uang Hingga Outlet Bakso untuk Greysia/Apriyani

    Selain itu, Grab juga memberikan hadiah kepada seluruh atlet peraih medali Olimpiade 2020 berupa hadiah berbelanja di GrabFood selama satu tahun, masing-masing senilai Rp42 juta.

    4. Ovo
    Startup fintech Ovo bersama Bareksa memberikan apresiasi kepada Greysia, Apriyani, serta pelatih Eng Hian berupa tabungan reksadana dengan total Rp300 juta.

    Untuk rinciannya, Greysia dan Apriyani masing-masing akan mengantongi Rp125 juta. Sementara tabungan reksadana yang akan diterima Eng Hian senilai Rp50 juta.

    VIDEO: Uzone Talks: Film Karya Anak Kampus Mejeng di 'Bioskop Online' Lokal