home ×
Gadget

Daftar Produk Apple Terbaru yang Mungkin Dirilis September

05 September 2021 By
Daftar Produk Apple Terbaru yang Mungkin Dirilis September
Share
Share
Share
Share


Uzone.id - Sekarang kita secara resmi memasuki bulan September, itu artinya peluncuran produk terbaru Apple akan mencapai titik untuk segera diumumkan.

Tentu saja bintang utama dari panggung tersebut adalah jajaran iPhone 13 yang gosipnya sudah berseliweran ke sana kemari. Namun, jangan lupa juga produk-produk lainnya.

Nah, kami akan mencoba memprediksi daftar produk Apple yang mungkin akan dirilis dalam waktu dekat.

Kapan Apple Event?

Sampai sekarang, semua bukti menunjuk Apple mengadakan acara pada hari Selasa, 14 September.

Acara ini diharapkan sepenuhnya virtual lagi karena pandemi COVID-19, yang berarti Apple kemungkinan akan memberikan waktu satu minggu dan mengirim undangan ke anggota pers pada 7 September.

iPhone 13

Tidak seperti tahun lalu, di mana iPhone 12 mengalami penundaan rilis pada bulan Oktober dan November, iPhone 13 diyakini berada di jalur untuk pengumuman dan rilis pada bulan September.

Baca juga: GoPay jadi Alat Pembayaran Resmi Apple

Apa yang bisa diharapkan dari iPhone 13 tahun ini? Sampai sekarang, rumor menunjukkan bahwa iPhone 13 akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone 12, tetapi dengan lekukan yang lebih kecil.

IPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max diharapkan menampilkan peningkatan kamera yang menonjol, serta layar ProMotion dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Baru-baru ini, Bloomberg dan Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa iPhone 13 akan menampilkan teknologi komunikasi satelit.

Fitur-fitur ini, yang dapat diaktifkan melalui pembaruan perangkat lunak di masa mendatang, akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan darurat saat berada di area tanpa layanan seluler.

Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 diharapkan membawa desain ulang besar - besaran untuk perangkat yang dapat dikenakan Apple untuk pertama kalinya sejak 2018.

Rumor menunjukkan bahwa Apple Watch tahun ini akan menampilkan desain bermata datar dan tersedia dalam ukuran baru 41mm dan 45mm, naik dari 40mm dan 44mm.

Baca juga: Ponsel Satelit di iPhone 13

Meskipun fitur kesehatan adalah nilai jual utama Apple Watch, kami tidak mengharapkan pembaruan besar apa pun di sektor ini.

Apple dikatakan sedang mengerjakan pembaruan untuk fitur-fitur yang ada, termasuk pengukuran oksigen darah dan pemberitahuan irama jantung yang tidak teratur.

Nikkei dan Bloomberg keduanya melaporkan bahwa Apple Watch Series 7 menghadapi penundaan produksi karena desain barunya. Ini bisa berarti bahwa Apple Watch Series 7 tidak diumumkan pada bulan September.

Tetapi hasil yang lebih mungkin adalah bahwa perangkat tersebut diumumkan bersama iPhone 13 tetapi tersedia di kemudian hari dan/atau dalam persediaan yang sangat terbatas pada awalnya.

iPad Mini Baru

Sementara iPad Pro diperbarui awal tahun ini dengan chip M1 dan peningkatan lainnya, Apple masih memiliki dua iPad baru lainnya yang sedang dikerjakan untuk tahun ini.

 9to5Mac telah melaporkan bahwa Apple sedang mempersiapkan iPad mini baru yang ditenagai oleh prosesor A15 yang sama dengan iPhone 13, serta iPad entry-level baru dengan chip A13 di dalamnya. iPad entry-level 10,2 inci saat ini ditenagai oleh chip A12 Bionic.

Bloomberg sebelumnya telah melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan mini iPad baru untuk dirilis segera akhir tahun ini. Mini iPad baru diharapkan memiliki bezel yang lebih ramping dan tidak ada tombol Home. Apple terakhir memperbarui iPad mini pada 2019, menghadirkan prosesor A12 Bionic yang lebih cepat.

Meskipun kami berharap iPad baru ini akan diumumkan pada musim gugur ini, tidak jelas apakah pengumuman tersebut akan dilakukan selama acara September atau mungkin selama acara kedua sekitar bulan Oktober atau November.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id