Daihatsu Gak Bernyali Naikkan Harga Xenia Baru, Takut Konsumen Kabur - Uzone
home ×
Auto

Daihatsu Gak Bernyali Naikkan Harga Xenia Baru, Takut Konsumen Kabur

16 January 2019 By
Daihatsu Gak Bernyali Naikkan Harga Xenia Baru, Takut Konsumen Kabur
Share
Share
Share

 

Foto: dok. Daihatsu

Uzone.id - Gak cuma Avanza, Xenia yang banderolnya lebih murah pun ternyata gak naik harga dengan tampilan barunya.

Tumben nih, kenapa sih, Daihatsu?

Saat peluncurannya kemarin (14/1) Daihatsu mematok harga Xenia facelift mulai dari Rp 183.350 untuk tipe terendah dan paling mahal dibanderol Rp 228.950 juta.

Yess, harga tersebut sama dengan model sebelumnya.

Baca juga: Harga Avanza Facelift Lebih Murah dari Xpander

"Keputusan untuk tidak menaikan harga karena untuk mengapresiasi loyalitas konsumen," ujar Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Iya sih bu Amel, barangkali udah seharusnya geng Astra gak mematok harga mobil-mobilnya terlalu tinggi seperti yang sudah-sudah.

Kalau dulu Xenia bebas melenggang tanpa persaingan yang berarti, paling hanya Avanza aja, itupun sudah diseting--maksudnya, pertarungan Xenia dengan Avanza sebenernya kayaknya 'sepakbola Gajah' yang sudah diatur hasilnya.

Tapi sekarang kan beda. Lawan berat Xenia gak cuma Avanza. Model-model MPV dari merek lain pun sudah punya tempat di hati masyarakat.

Nah, pertanyaan selanjutnya bu Amel, berarti selama ini ngambil cuan kebanyakan dong bu, kalau ternyata harga Xenia bisa gak naik tuh, padahal ubahannya banyak?

"Caranya, Daihatsu meningkatkan kandungan lokal untuk produk baru kami," jawabnya.

Oooo gitu toh..

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1730 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 08 November 2019 | 12:18:44

konsumen pasti akan kabur kalau harganya naik ya

Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 01:50:56

harga nyah juga standar lah buat orang kaya mah

DimasHardstyle 11 October 2019 | 01:45:15

tidak dinaikkan saja sepi pembeli apa lagi kalau di naikkan

Randy Hermawan 24 July 2019 | 09:07:51

tidak dinaikkan saja sepi pembeli apalahi kalau dinaikan

Agus Adiy134 14 May 2019 | 09:10:26

tolong dong murahin aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article