icon-category Auto

Upgrade Fitur di Daihatsu Gran Max Facelift, Semakin Lengkap!

  • 17 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Daihatsu Gran Max (Foto: Paultan)

    Uzone.id - Daihatsu meningkatkan sektor entertainment pada Gran Max Facelift agar pengendara jauh lebih nyaman. Peningkatannya lumayan signifikan, Gran Max terbaru membawa head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang sudah berjalan di Android 10.

    Head unit ini disematkan beberapa fitur multimedia standar, seperti radio, pemutaran audio MP3, input audio tambahan berupa AUX dan USB, serta tersedia juga port USB untuk pengisian cepat bagi perangkat yang mendukung di bawah dasbor.

    Tak cuma itu, Daihatsu Gran Max Facelift juga dilengkapi power window untuk menggantikan sistem mekanisme yang diputar manual pada versi sebelumnya.

    Baca juga: Harga dan Spesifikasi New Daihatsu Sirion yang Impor dari Malaysia

    Head unit Android di Gran Max Facelift (Foto: Paultan)

    Dilengkapi pula fitur keselamatan yang lumayan canggih untuk segmennya, seperti rem ABS (Anti Lock Braking System), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Signal System), dual airbag, dan sensor mundur yang ditambah kamera mundur.

    Adapun untuk mesinnya, Daihatsu Gran Max Facelift memiliki mesin 1.5 liter 4-silinder yang sudah disertifikasi Euro 4. Mesin ini menyemburkan tenaga 97 hp dan torsi 134 Nm yang dikawinkan dengan transmisi 5-kecepatan manual sebagai standar.

    Sedangkan untuk blind van terdapat pilihan transmisi otomatis 4-percepatan. Hanya saja, sayang sekali mobil ini cuma dipasarkan di Malaysia saja. 

    Power window di Gran Max Facelift (Foto: Paultan)

    Baca juga: Toyota Siapkan Rival Sepadan HR-V dan Creta, Urban Cruiser Hyryder

    Di negeri tetangga, Daihatsu Gran Max Facelift dijual mulai 74.498 ringgit atau Rp250 jutaan untuk versi pick-up bertransmisi manual dan 74.736 ringgit atau Rp251 jutaan untuk blind van transmisi manual, sedangkan yang bertransmisi otomatis dijual 78.836 ringgit atau setara Rp265 jutaan.

    Harga tersebut sudah on the road tanpa asuransi per Juni 2022.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini