home ×
Auto

Deretan Fitur Nissan Magnite, Datsun yang Dipaksa jadi Nissan

22 December 2020 By
Deretan Fitur Nissan Magnite, Datsun yang Dipaksa jadi Nissan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nissan kembali membuat gebrakan di akhir tahun dengan meluncurkan SUV yang menurut kami punya harga jual terjangkau. Paling mahal Rp238 jutaan dan termurahnya Rp208 jutaan.

Ternyata, wajar bisa murah. Sebab, sedari awal konon Nissan menyiapkan Magnite untuk ditempelkan pada merek Datsun. Artinya, memang dirancang sebagai SUV kompak dengan harga terjangkau.

Platformnya pun sama dengan Datsun Cross. Meski begitu, ketika dipaksa jadi merek Nissan, tentu harus punya sejumlah keunggulan. Salah satunya usungan fitur-fiturnya.

Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

Nissan membekali Magnite dengan panel instrumen 7 inci TFT dengan Drive Assist Display yang unik di kelasnya. Panel instrumen ini gak sekedar menampilkan informasi kendaraan, tapi juga animasi "selamat datang" yang pertama di kelasnya.

Magnite juga menempatkan kendali di ujung jari Anda dengan lingkar kemudi multifungsi dengan pengaturan cruise control dan audio.

Pada dasbornya, tersedia fitur infotainment dengan layar sentuh 8 inci yang dapat terhubung ke ponsel pintar Anda, membuat Anda tetap terhubung dengan aman sepanjang perjalanan.

Kemudian kunci smart keyless dipadukan dengan kehadiran tombol Start-Stop memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari.

Nissan Magnite juga dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System yang memudahkan pengguna dalam memantau kondisi keempat bannya.

Lalu ada Around View Monitor (AVM), memberikan pandangan yang luas dan dapat beralih antara tampilan belakang, pandangan mata burung dan kamera samping untuk memudahkan berbagai manuver parkir serta kamera depan untuk membantu pengendaraan di tempat sempit.

 

Gak lupa tentunya fitur keselamatan. Dimulai dari struktur bodi yang efisien dan berkekuatan tinggi dalam menyerap energi benturan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur rem ABS, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), hingga airbag ganda.

Magnite pun menawarkan posisi duduk yang tinggi. Visibilitas yang diberikan sudut penglihatan depan hingga 36,1 derajat adalah yang terbaik di antara para rivalnya.

“All-new Nissan Magnite merupakan paket lengkap compact SUV ideal yang menawarkan berbagai keunggulan di kelasnya. Punya harga menarik, bagi pelanggan yang ingin memiliki compact SUV pertama yang ditawarkan Nissan.” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

VIDEO Review Toyota Sienta Welcab, Joknya Seharga Toyota Agya:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article