icon-category Gadget

Deretan Ponsel Xiaomi Ini Dapat VIP Service, Garansi 24 Bulan!

Uzone.id - Smartphone high-end keluaran Xiaomi ternyata dapat ‘layanan plus-plus’ lho. Fasilitas khusus ini berupa layanan purna jual eksklusif bernama VIP Service yang menyediakan garansi sampai 24 bulan atau 2 tahun.

Seperti namanya, VIP Service cuma berlaku pada produk flagship Xiaomi di Indonesia. Saat ini ada beberapa tipe smartphone yang berhak atas layanan ini, seperti Xiaomi 13T terbaru, Xiaomi 12 dan 12 Pro, Xiaomi 12T, serta Xiaomi Mi 11 Ultra.

“Saat ini hanya berlaku pada produk flagship-nya Xiaomi,” terang Ramadana, ASP Service Center Xiaomi Indonesia, di Semarang, Selasa (28/11).

Garansi VIP Service mencakup jaminan kualitas selama 24 bulan atau 2 tahun, kemudian garansi kerusakan layar yang berlaku selama 6 bulan, dan jaminan perbaikan gratis di luar garansi yang berlaku 12 bulan.

alt-img

“Termasuk penggantian layar selama 6 bulan jika memang ada kerusakan fisik yang tidak di-cover garansi, gratis perbaikan selama 12 bulan jika ada kerusakan yang tidak di-cover garansi, seperti bodi pecah karena jatuh,” kata pria yang disapa Rama ini.

“Kan kalau LCD selama 6 bulan di-cover, ternyata baterai cover pecah, customer bisa klaim untuk gratis jasa perbaikannya saja,” lanjutnya.

Selain itu, pemilik Xiaomi 13T dan lainnya pun disediakan ponsel pinjaman untuk dipakai sementara, jika smartphone mereka diservis dengan estimasi waktu yang cukup lama. 

Lalu, ada juga layanan pengambilan dan pengiriman perangkat secara gratis. Caranya, dengan menghubungi Pusat Layanan Perbaikan Resmi Xiaomi dan memberikan beberapa informasi lengkap sebagai verifikasinya, kemudian kurir akan menjemput smartphone untuk diperbaiki di service center Xiaomi.

Layanan VIP Service ini berlaku di seluruh service center resmi Xiaomi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini