home ×
Gadget

Deretan Produk yang Diharapkan Muncul di Hajat Apple Besok

14 September 2020 By
Deretan Produk yang Diharapkan Muncul di Hajat Apple Besok
Share
Share
Share
Share

(Foto: Simon Daoudi / Unsplash)

Uzone.id -- Apple akan menggelar hajat tahunannya pada 15 September 2020 di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat. Tentunya ada banyak harapan dari para pemerhati teknologi dari acara besar ini, yaitu seputar peluncuran berbagai produk anyarnya.

Misteri kehadiran iPhone 12 memang masih diperdebatkan, ada yang meyakini iPhone 12 akan hadir pada acara besok, dan masih ada pula yang percaya Apple menyiapkan acara tersendiri untuk ponsel baru ini pada Oktober mendatang.

Di luar itu, ada beberapa produk yang tetap diharapkan akan dipamerkan pada Apple Event besok. Apa sajakah?

Apple Watch Series 6 dan Apple Watch ‘murah’
Dari bocoran yang berseliweran di internet, Apple Watch generasi ke-enam disebut-sebut akan hadir di acara Apple kali ini.

Suksesor Apple Watch Series 5 ini kabarnya akan dibekali fitur pemantau oksigen di dalam darah, serta melalui sistem operasi watchOS 7, jam tangan pintar ini akan mendukung pelacak kebiasaan tidur yang lebih mudah dipakai, hingga aplikasi Activity yang akan diubah menjadi “Fitness”.

Mengutip Bloomberg, Apple juga dirumorkan akan menghadirkan Apple Watch murah untuk menggantikan Series 3 yang dibanderol USD199 atau setara Rp2,9 juta. Sayangnya belum ada bocoran baru terkait fitur dan kemampuannya, yang baru muncul hanya nama produknya: Apple Watch SE.

Baca juga: Rumor Soal Apple Watch SE

iPad Air 4 yang mirip iPad Pro
Banyak yang menduga, iPad Air 4 akan muncul dengan desain baru, di mana layarnya lebih luas seperti iPad Pro. Selama ini iPad Air masih mengusung layar dengan bezel agak tebal dan masih dilengkapi tombol power dan Touch ID.

iPad Air baru ini dipercaya akan mengusung layar 11 inci seperti iPad Pro dan menyingkirkan port Lightning untuk digantikan menjadi USB-C.

Rumor lain yang beredar mengatakan, iPad Air 4 mungkin mengadopsi sistem navigasi yang berbasis gesture seperti iPad Pro, serta dukungan Smart Connector pada bagian belakang. Bisa jadi aksesori yang mendukung iPad Pro juga bisa dipasangkan di iPad Air.

iPhone 12
Anggap saja iPhone 12 memang betulan akan dirilis di acara Apple besok. Banyak yang berharap seri iPhone 12 ini akan mengusung baterai lebih besar, desain berbeda, kamera yang ditingkatkan, hingga dukungan jaringan 5G.

Rangkuman dari rumor terkait ukuran ponsel ini, iPhone 12 tidak akan berbeda dari jauh dari iPhone 11. Mulai dari ukuran 5,4 inci, 6,1 inci, hingga 6,7 inci yang diperuntukan versi iPhone 12 Pro dan Pro Max.

iOS 14 & iPadOS 14?
Setelah ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) yang digelar Apple pada Juni lalu, orang-orang semakin berharap kalau iOS 14 dan iPadOS 14 bakal turut dirilis.

Seperti yang kita tahu, iOS 14 membawa pembaruan di tampilan Home dengan widget, tampilan Siri yang berubah, dan lain-lain. Sementara iPadOS 14 juga mengusung beberapa pembaruan seperti pengenalan tulisan tangan, hingga pengalaman penelusuran.

Semuanya tentu saja harus menunggu saat acara Apple dimulai.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yansuaodvak 14 September 2020 | 20:13:43

Iphone 12 gak tuhhhh

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article