home ×
Gadget

Desain Mirip, Ponsel Lipat Oppo Bakal Saingi Galaxy Z Flip3?

06 May 2021 By
Desain Mirip, Ponsel Lipat Oppo Bakal Saingi Galaxy Z Flip3?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Oppo)

Uzone.id - Oppo diperkirakan akan mengumumkan smartphone seri Reno 6 akhir Mei 2021 di China. Informasi baru mengungkapkan bahwa pabrikan China ini juga sedang mengerjakan ponsel lipat pertamanya berdesain clamshell.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, seorang pemberi keterangan rahasia telah membagikan detail awal mengenai ponsel tersebut. Berdasarkan informasi tersebut, ponsel lipat pertama Oppo akan menjadi perangkat yang berfokus pada perempuan.

Baca juga: 2023, Apple Targetkan Jual 20 Juta Unit Ponsel Lipat

Saat dibuka, ponsel lipat pertama Oppo berukuran sekitar 7 inci. Saat dilipat, ukurannya bisa sekitar 2 inci.

Selain itu, perangkat tersebut diklaim akan dibekali dengan teknologi layar low-temperature polycrystalline oxide (LTPO). Teknologi ini memungkinkan ponsel lipat clamshell mendukung refresh rate yang dinamis.

Baca juga: Desain Samsung Galaxy Z Flip3 Bocor, Begini Tampilannya

Sayangnya, tidak ada informasi lebih detail mengenai spesifikasi ponsel itu. Di sisi lain, laporan terbaru mengklaim bahwa Samsung bakal mengumumkan Galaxy Z Flip3 pada Juli atau Agustus 2021.

Ada kemungkinan, ponsel lipat pertama Oppo akan menyaingin Galazy Z Flip3. Motorola juga diprediksi untuk mengumumkan penerus Motorola Razr 5G pada Q3 atau Q4 tahun ini. Tidak diketahui apakah merek lain juga akan meluncurkan ponsel lipat model clamshell tahun ini.

VIDEO: Review Legion Slim 7i

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article