icon-category Gadget

Desain Stylish Realme GT2 Explorer Master yang Mirip Koper Klasik

Uzone.id -- Realme kayaknya ketagihan luncurkan ponsel dengan desain bak sebuah koper. Setelah Realme GT Master bahkan sampai Realme C30, perusahaan asal China tersebut bakal merilis Realme GT2 Explorer Master Edition yang lagi-lagi terinspirasi dari sebuah koper.

Realme GT2 Explorer Master dibuat dengan desain seperti koper perjalanan klasik. Walau temanya klasik, tetap saja ponsel ini ditujukan bagi generasi muda yang mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang aktif.

Edisi Master dari Realme tak lagi dirancang oleh Naoto Fukusawa, melainkan oleh desainer Jae-Jung. Ia merupakan perancang busana di The North Face dan pendiri Door, serta sebelumnya sebagai salah satu perancang di rumah mode Ralph Lauren.

Baca juga: Realme GT Neo 3T vs. Poco F4: Bagusan Mana?

"Realme GT2 Explorer Master Edition menampilkan desain Travel Trunk yang unik namun klasik, mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang disukai generasi muda," jelas Realme.

Bukan cuma desainnya yang spesial smartphone ini mengombinasikan berbagai bahan material. Seperti casing belakangnya yang menggunakan kulit vegan dan bagian sisi yang terbuat dari material aero-metal tahan lama.

"Material ini menyediakan pengalaman penggenggaman yang nyaman," klaim Realme.

Gak hanya desain premium dan klasik, Realme GT2 Explorer Master juga menjadi smartphone pertama Realme yang ditenagai dengan Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru.

Prosesor ini menawarkan peningkatan menyeluruh pada kinerja CPU/GPU dan efisiensi daya. Adapun untuk spesifikasi lainnya, kamera utama yang dibawanya adalah 50MP dengan sensor premium dan sudah didukung OIS (optical image stabilization).

Layarnya berukuran besar, begitu juga dengan baterai berkapasitas jumbo. Sementara teknologi fast charging yang diusungnya adalah 100W dan 150W.

Realme GT2 Explorer Master Edition akan hadir di pasar China pada tanggal 12 Juli 2022. Belum ada kepastian apakah ponsel ini tersedia global termasuk di Indonesia atau tidak.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini