home ×
Gadget

Di Indonesia, Smartphone Harga Rp52 Juta Pun Habis Terjual

10 September 2021 By
Di Indonesia, Smartphone Harga Rp52 Juta Pun Habis Terjual
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Samsung akhirnya resmi memboyong varian smartphone lipatnya ke Indonesia. Yang menarik, baik yang harganya Rp20 jutaan sampai Rp52 jutaan pun diklaim habis terjual saat pre-order kemarin. Smartphone sultan dengan selangit itu merupakan Galaxy Z Fold3 dan Flip3 Thom Browne Edition.

Hal ini terungkap dalam Galaxy Z Fold3 dan Flip3 Consumer Launch yang diadakan secara virtual, Kamis, 9 September 2021. Dikatakan pihak Samsung, kedua smartphone lipat yang berkolaborasi dengan merek fashion ternama Thom Browne itu habis dipesan oleh para penggemar Samsung di Indonesia.

07_009_thom browne 3rd edition_zfold3_product_family_1x1_rgb_210726_H

"Kami berterima kasih kepada para penggemar kami di Indonesia. Varian Galaxy Z Fold3 dan Flip3 edisi Thom Browne sudah sold out sejak diluncurkan kemarin," ujar Vice President of IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia, Bernard Ang.

Baca juga: Samsung Rilis Exynos 2100

Sayangnya, bos Samsung Indonesia itu tidak merinci berapa unit yang dimaksud dengan habis terjual itu. Namun berdasarkan sumber, kemungkinan besar smartphone lipat Samsung dengan harga sultan itu diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya kisaran ratusan unit.

Selain smartphone dengan harga Rp52 jutaan itu, Samsung juga mengklaim jika Galaxy Z Fold3 dan Flip3 varian biasa laku terjual saat pre-order kemarin. Hal ini diungkap sendiri oleh Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam kesempatan yang sama. Sayangnya, lagi-lagi, Samsung tidak merinci berapa jumlah unit smartphone lipat itu yang berhasil dipesan warga Indonesia.

Para “Sultan” di Indonesia pasti familiar dengan merek Thom Browne. Namanya disandingkan dengan merek fashion dunia lainnya yang harganya selangit. Begitu juga dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Flip3 5G (Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition) yang dibanderol sampai Rp52 juta. Harga ini menunjukkan jika kedua perangkat buatan Samsung tersebut memang bukan untuk orang sembarangan.

revisibrownsamsung

Desain mewah dipadukan dengan teknologi yang mumpuni untuk mendukung gaya hidup digital para penggunanya. Warna putih memberikan kesan mewah, dengan garis-garis berwarna khas Thom Browne. Seri Galaxy Z versi Thom Browne ini memadukan bodi kaca super ramping, serta nuansa engsel berwarna perak yang memberikan pantulan cahaya.

Baca juga: Penampakan Warna Warni Galaxy S21

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki. Tidak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaan smartphone.

Dalam kemasan produk yang lumayan besar itu memang tidak hanya ada ponsel lipat berwarna putih garis-garis merah biru khas Thom Browne, tapi juga banyak gimmick lain yang diberikan. Dengan harga Rp52 juta, konsumen juga mendapatkan Galaxy Watch2, Ear Buds2, casing kulit, strap, S Pen Pro (pada Fold3), wireless charger trio, dan beberapa kelengkapan lainnya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id