home ×
Gadget

Dijual Perdana, PlayStation 5 Langsung Ludes Dimana-mana

12 November 2020 By
Dijual Perdana, PlayStation 5 Langsung Ludes Dimana-mana
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sony Sony hari ini telah merilis konsol game yang sangat dinantikan, yakni PlayStation 5 (PS5). Perangkat penerus PS4 yang berusia tujuh tahun, sekarang tersedia untuk dibeli di sejumlah negara.

Negara yang termasuk kloter pertama dari penjualan PS5 ini adalah Amerika Utara, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan, berlanjut pada tanggal 19 November di negara-negara lainnya.

Baca juga: Harga Resmi PS5 di Indonesia

Pre-order untuk unit Sony PS5 dimulai pada bulan September dan dengan cepat terjual habis. Perusahaan telah mengatakan bahwa konsol game generasi terbaru ini tidak akan tersedia di toko pada hari peluncuran dan hanya akan tersedia melalui penjualan online.

Di Jepang, PS5 sudah sold out di sebagian besar retail, bahkan ada yang menjualnya lagi dengan harga membumbung tinggi. Demikian pula di Australia, peminat sudah kesulitan untuk mendapatkannya.

"Kami membuat PS5 dalam kondisi sulit saat ini dibanding PS4. Jika orang tidak dapat membelinya saat peluncuran, kami minta maaf tentang itu," kata Jim Ryan selaku CEO Sony Interactive Entertainment.

Di Indonesia sendiri, PS5 baru bisa dimiliki awal tahun depan.

Baca Juga: Cara Punya PS5 Pakai Instagram

Dikutip melalui laman resmi Facebook PlayStation Asia, PS5 akan dijual secara resmi di Indonesia mulai tanggal 22 Januari 2021 secara online ataupun offline.

Namun demikian Sony akan membuka pemesanan awal atau pre order mulai tanggal 18 Desember 2020 melalui situs online atau toko fisik yang bekerjasama resmi dengan Sony.

Soal harga, Sony mematok banderol untuk PlayStation 5 resmi di Indonesia seharga Rp 7,299.000 juta untuk versi Digital Editon, sementara versi Ultra HD BluRay dipatok Rp 8.799.000.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edo Pratama 13 November 2020 | 16:41:16

hebat memang ini sangat bagus dan bagus

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article