Gadget

Diklaim Laris Tahun Lalu, OPPO A53 Hadir Kembali di Pasar Indonesia

  • 25 October 2021
  • Bagikan :
    Diklaim Laris Tahun Lalu, OPPO A53 Hadir Kembali di Pasar Indonesia

     

    Uzone.id - Meski telah diluncurkan setahun lalu, OPPO A53 kembali hadir di pasar Indonesia mulai hari ini. Perangkat yang sejatinya telah diperkenalkan pada Agustus 2020 ini diklaim sebagai penyumbang marketshare terbesar OPPO akhir tahun lalu.

    Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, data IDC menyebut jika OPPO A53 tercatat sebagai salah satu perangkat penyumbang market share OPPO di kuartal ke-4 tahun 2020. Walau A53 disebutnya habis di pasaran namun konsumen masih banyak yang mencari.

    "Kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia karena konfigurasinya yang pas untuk mendukung keseharian pengguna: layar 90hz, baterai 5000 mAh dilengkapi pengisian daya cepat 18Watt serta prosesor baru Qualcomm Snapdragon 460. Yang membedakan dengan produk sebelumnya, kini A53 dilengkapi konfigurasi 4GB RAM dan 128GB ROM serta pilihan warna baru fairy white," kata Aryo, dalam keterangan resminya, Senin, 25 Oktober 2021.

    Baca juga: Foto-foto Produk UMKM yang Dijepret Pakai OPPO A16

    Kala itu, kemunculan OPPO A53 menarik banyak perhatian pengguna di Indonesia. Perangkat ini menjadi kelas menengah dari lini seri A yang cukup bertenaga berkat kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 460. Memenuhi tuntutan pengguna, kini OPPO A53 dilengkapi dengan RAM besar 4GB dan juga internal besar 128GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

    Layar 6.5 inci berpadu dengan kamera bertipe punch hole pada bagian depan menghadirkan tampilan yang lebih luas ketika digunakan untuk menikmati berbagai konten multimedia. Ditambah dukungan layar dengan refresh rate tinggi 90hz pada OPPO A53 membuatnya makin nyaman untuk berselancar di media sosial atau memainkan berbagai mobile game terbaru.

    OPPO A53 4/128 mulai tersedia di Indonesia mulai hari ini baik pada jaringan penjualan luring seperti pada toko yang menjual smartphone OPPO maupun jaringan OPPO Store yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia atau didapatkan secara daring baik melalui aplikasi OPPO Store ataupun OPPO Official Store pada jaringan penjualan e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Akulaku.

    Baca juga: OPPO A16 Ternyata Anti Cipratan Air, Punya Sertifikasi IPX4

    OPPO A53 hanya tersedia dalam konfigurasi RAM 4GB dan Internal 128GB. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna, electric black atau mint cream terlebih dahulu, sementara warna fairy white akan tersedia segera. OPPO A53 4/128 dijual dengan harga Rp. 2.699 juta.

    Tags : oppo oppo a53 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini