home ×
Gadget

Dirilis di Indonesia, Oppo A15 Dibanderol Nyaris Rp2 Juta

26 November 2020 By
Dirilis di Indonesia, Oppo A15 Dibanderol Nyaris Rp2 Juta
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Oppo

Uzone.id -- Perusahaan teknologi Oppo merilis ponsel terbaru yang diberi nama Oppo A15 pada hari ini, Kamis (26/11). Dibekali tiga kamera di bagian belakang, harga ponsel ini masih berada di rentang Rp1 jutaan.

Dari penjelasan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Oppo A15 dapat menjadi perangkat yang memenuhi kebutuhan esensial pengguna khususnya di masa pandemi.

“Oppo A15 hadir dalam layar besar, yaitu 6,52 inci dan hadir untuk menunjang kebutuhan berbagai kegiatan online termasuk bekerja dan belajar. Tak lupa ada 3 kamera utama yang tak hanya memenuhi kebutuhan juga tapi untuk mendokumentasikan berbagai momen spesial,” ungkap Aryo dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Oppo Pamer AR Glass 2021, Secanggih Apa?

Layar ukuran 6,52 inci pada Oppo A15 ini dilengkapi dengan rasio 89 persen dan resolusi HD+ 1600x720 pixel. Memiliki ketebalan 7,9mm, Oppo A15 hadir dalam desain 3D curved body agar nyaman digenggam dengan satu tangan.

Oppo menyematkan tiga kamera utama di bagian belakang, masing-masing resolusinya 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth-sensor 2MP. Di dalamnya turut dibekali deretan fitur seperti Dazzle Color, AI Scene Recognition, dan AI Scene Enhancement.

Sementara kamera depannya beresolusi 8MP lengkap dengan fitur AI Beautification khas Oppo.

Oppo A15 dipersenjatai prosesor MediaTek Helio P35 dan disandingkan dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB yang bisa diperluas sampai 256GB melalui microSD.

Dibanderol Rp1,999 juta, Oppo A15 mengusung kapasitas baterai 4.230 mAh dengan kemampuan 5V2A Charging. Ponsel ini sudah berjalan di ColorOS 7.2 dan dibekali sensor sidik jari di bagian belakang ponsel serta AI Face Unlock.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Faizal Rifky A. Rifky 27 November 2020 | 07:38:25

murah sekali harga hp itu, walaupun saya tidak bisa membelinya, sayangnya aku hanya bisa melihat nya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article