Technology

Dirilis Hari Ini, 5 Prediksi tentang Samsung Galaxy Note 9

  • 09 August 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - Ponsel flagship Samsung seri Note terbaru sebentar lagi akan diperkenalkan langsung dari New York, Amerika Serikat pada 9 Agustus waktu setempat. Jadi penasaran.

    Acara tahunan yang bernama Galaxy Unpacked dari Samsung itu akan melahirkan Galaxy Note 9. Tentunya seri ini akan lebih canggih dari pendahulunya, Note 8.

    Baca: 22 Jam Terbang Demi Galaxy Note 9

    Ada sejumlah prediksi nih tentang Galaxy Note 9, khususnya tentang spesifikasinya. Mengutip The Verge, berikut 5 ramalannya!

    1. S Pen lebih pintar


    Bukan Galaxy Note namanya kalau nggak dilengkapi oleh stylus bernama S Pen. Banyak yang mengharapkan, tingkat akurasi dan sensitivitas S Pen ini akan meningkat lebih baik dari Note 8.

    Bahkan, ada yang meramalkan S Pen Note 9 akan dilengkapi oleh koneksi nirkabel Bluetooth. Dengan kata lain, S Pen bisa saja digunakan sebagai remote control, gaes.

    2. Baterai lebih besar!


    Tampaknya kapasitas baterai Galaxy Note 9 dipercaya akan jauh lebih maksimal dibanding produk terdahulunya.

    Banyak rumor yang memprediksi Samsung akan melengkapi Note 9 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tentu ini jauh lebih besar jika dibandingkan Note 8 yang memiliki baterai 3.300 mAh.

    3. Memori super besar

    Sebenarnya bisa dilihat dari video promosi Samsung, kalau Galaxy Note 9 ini mengusung ruang penyimpanan yang mencapai 512 GB, lengkap dengan tambahan slot microSD yang mencapai 512 GB.

    Meski menggiurkan, bisa jadi ini yang membuat harga Note 9 terancam mahal... he he he.

    4. Sistem kamera lebih mantap


    Ada pula ‘ramalan’ yang mengatakan bahwa Samsung akan mengusung sistem kamera Note 9 seperti Galaxy S9, yakni aperture atau bukaan lensa ganda yang dapat mendeteksi tingkat cahaya dari objek yang mau dijepret.

    5. Performa lebih cepat


    Ini harapan yang tampaknya diamini oleh kebanyakan penggemar Samsung. Mereka berharap Note 9 akan ditenagai prosesor seperti Galaxy S9, yaitu pembaruan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, serta modem chip terbaru agar performanya nggak akan lemot.

    Jadi nggak sabar nunggu Galaxy Note 9 dirilis. Stay tuned ya gaes, karena akan ada banyak update tentang perilisan Galaxy Note 9 dilaporkan Uzone.id langsung dari New York!