home ×
Auto

Diskon Avanza-Xenia Lawas, Sampai Tembus Rp 30 Juta

04 January 2019 By
Diskon Avanza-Xenia Lawas, Sampai Tembus Rp 30 Juta
Share
Share
Share
Share

Diskon Avanza-Xenia produksi 2018 yang masih tersisa, berdasarkan pengamatan kumparanOTO penawarannya bisa tembus Rp 30 juta. Angka in muncul jelang peluncuran model baru Avanza-Xenia, yang disebut-sebut pada 15 Januari 2018 nanti. 

Memang, ada juga tenaga penjual yang masih mempertahankan diskonnya di angka maksimal hanya Rp 25 jutaan. Namun tak ada salahnya mencoba terus merayu sales, hingga diskon yang diberikan bisa lebih tinggi.

“Untuk model yang saat ini itu diskonnya bisa Rp 30 juta buat Avanza. Iya sekitar segitu,” ujar tenaga penjual saat dihubungi kumparanOTO, Kamis (3/12/2019).

Mencoba menghubungi tenaga penjual Avanza kedua di lokasi lain, ternyata tidak sama penawaran yang diberikannya terkait potongan harga, yaitu mentok di Rp 25 juta saja. Soal stoknya sendiri, tenaga penjual kedua menyebut hanya tersisa sedikit. 

“Avanza diskon Rp 25 juta, dan buat beberapa tipe sudah habis unitnya. Paling hanya sekitar 4 unit di kami,” kata tenaga penjual kedua.

Daihatsu Xenia

Kemudian coba menghubungi tenaga penjual ketiga dari merek Daihatsu, untuk menanyakan soal Xenia. Terkait diskon sendiri, diungkapkan kalau angka maksimalnya hanya mencapai Rp 25 juta, untuk pembelian tunai.

Sementara bila membeli dengan kredit, dirinya menjanjikan untuk bisa memberikan penambahan potongan harga tapi hanya Rp 1 juta, atau menjadi Rp 26 juta. Namun lagi-lagi, jangan enggan untuk banyak bertanya, siapa tahu bisa lebih besar lagi.

“Masih ada Xenia, tapi jumlahnya terbatas hanya beberapa tipe saja. Masalah diskon Rp 25 juta saja bila tunai, dan jika kredit bisa 26 juta,” katanya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article