home ×
Auto

Diskon DFSK Glory 580 Tembus Rp 60 Jutaan

10 June 2020 By
Diskon DFSK Glory 580 Tembus Rp 60 Jutaan
Share
Share
Share

Uzone.id - Berburu mobil baru saat ini masih terus dibuat menggiurkan, salah satunya karena sodoran diskon besar. Dan kalau mau yang antimainstream, bisa melirik mobil DFSK.

Yess, beberapa diler DFSK sempat menawarkan kalau pembelian Glory 580 akan diberikan diskon sampai puluhan juta. Dengan begitu, harga yang miring itu pun jadi makin miring.

"Iya ada diskon Rp 60 jutaan, tapi khusus produksi 2019. Stoknya tinggal sedikit, kita udah gak produksi lagi," ujar salah satu tenaga penjual DFSK.

Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

Meski tergolong murah dikelasnya, namun Glory 580 punya segudang fitur. DFSK pun tak mau main-main dengan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV 7-seats ini. Airbag saja ada 4 dan menjadi standarnya.

Kemudian Electronic Parking Brake yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat.

Lalu ada Crash Auto-Unlocking. Apaan nih? Ini fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Lalu ada Electronic Stability Program (ESP) yang menjaga stabilitas mobil ketika sedang melaju dan harus melakukan manuver secara tiba-tiba.

Fitur ESP juga mampu mencegah mobil agar tidak tergelincir di jalanan licin atau di permukaan basah.

Fitur ini pun terintegrasi pula dengan system pengereman ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

Ada juga Traction Control System (TCS) yang akan berfungsi seketika saat roda kehilangan traksi. Selain itu, ada juga Hill Hold Control, baik pada transmisi otomatis CVT maupun transmisi manual.

DSFK Glory 580 menggunakan struktur bodi yang kokoh dan sesuai dengan program keselamatan C-NCAP berkualitas bintang lima.

Agar pengemudi dapat memantau tekanan udara pada ban saat ingin menggunakan mobil atau saat sedang melaju, DFSK pun menyiapkan fitur Tire Pressure Monitoring System.

Selain itu, DFSK Glory 580 dilengkapi dengan sebuah Vehicle Running Recorder atau kamera pemantau saat berkendara, yang belum pernah diterapkan oleh kompetitor lain di segmennya.

Fitur dashcam tersebut aktif saat mesin mobil mulai dihidupkan, dan punya kapasitas penyimpanan 16 giga, serta hasil rekamannya bisa dilihat di layar sentuh pada dasbor.

Daftar Harga DFSK Glory 580:

DFSK Glory 580 1.8 L M/T Comfort: Rp 252,9 juta

DFSK Glory 580 1.5 Turbo CVT Comfort: Rp 289 juta

DFSK Glory 580 1.5 Turbo 6 MT Luxury: Rp 302 juta

DFSK Glory 580 1.5 Turbo CVT Luxury : Rp 308 juta

VIDEO Yamaha XSR Review, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id