icon-category Auto

Diskon Mobil Baru Akhir Tahun: Stargazer dan Ertiga cs Diskon Rp30 Juta

  • 07 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Mobil Low MPV tetap jadi primadona meskipun segmen lain terus naik daun. Mobil-mobil berjenis ini tetap dibutuhkan para warga Indonesia.

Apalagi saat ini, jajaran mobil-mobil low MPV gak sekedar bisa mengangkut orang banyak saja, tapi juga punya tampilan yang modis dan juga fitur-fitur yang sudah canggih.

Nah, buat kalian yang sedang mencari mobil-mobil low MPV, di akhir tahun ini barangkali adalah saat yang tepat, karena biasanya sejumlah pabrikan akan memberikan diskon yang nominalnya lumayan.

BACA JUGA: Vespa GTS 300 Terbaru Bisa Didaur Ulang, Fiturnya Makin Canggih

Pantauan Uzone.id ke sejumlah tenaga penjual merek-merek yang menjual low MPV, diketahui kalau akhir tahun ini diskon yang diberikan cukup beragam, mulai dari Rp15 jutaan sampai Rp30 jutaan.

Salah satu tenaga penjual Toyota menawarkan Toyota Avanza dengan sodoran diskon mencapai Rp25 juta. Dengan banderol tertingginya yang mencapai Rp295,8 juta, maka dengan diskon tersebut harganya jadi Rp270,8 juta saja.

Bagaimana dengan kembarannya Daihatsu Xenia? Dengan banderol yang lebih murah dari Toyota, Daihatsu Xenia hanya diberikan diskon Rp15 jutaan.

Nominal yang sama juga ditawarkan untuk pembelian Mitsubishi Xpander. Low MPV andalan Mitsubishi tersebut diberikan diskon sebesar Rp15 jutaan, tergantung tipe dan warnanya.

Kalau mau lebih banyak, coba lirik Wuling Confero. Selain harganya yang lebih miring diantara jajaran low MPV, diskon yang diberikan juga cukup luamayan.

BACA JUGA: Kenapa Shell Tidak Jual Bensin Murah Sekelas Pertalite?

“Kalau ambil Confero S, kita kasih diskonnya Rp20 jutaan, jadi harganya Rp205,3 jutaan aja,” ujar salah satu tenaga penjual Wuling.

Kemudian yang gak kalah menarik adalah tawaran dari Hyundai untuk low MPV terbarunya, Stargazer. Ada tawaran diskon mencapai Rp20 juta untuk pembelian low MPV Hyundai yang diabnderol mulai Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta tersebut.

Dan terakhir, Suzuki Ertiga. Kalau kalian membeli Suzuki Ertiga yang versi hybrid, diskonnya paling banyak diantara jajaran low MPV lainnya.

“Ertiga hybrid, tipe GX dan SS kita kasih diskon sampai Rp30 juta. Kalau mau ambil yang standar non hybrid, Rp25 jutaan untuk tipe GA dan GL,” tutup salah satu tenaga penjual Suzuki.

VIDEO BMW Seri 3 Terbaru Seharga Rp900 Jutaan:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini