icon-category Digilife

Disney+ Sudah Bisa Ditonton, Termasuk Indonesia?

  • 13 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Layanan streaming Disney+ secara resmi mengudara sejak kemarin, kehadirannya menjadi pendatang baru ke perang streaming yang semakin kompetitif.

    Platform berbasis langganan dan bebas iklan ini menawarkan pelanggan sejumlah besar konten yang ramah keluarga. Harga yang ditawarkan pun adalah US$ 6,99 atau setara Rp 69 ribu.

    Pelanggan juga bisa membayar full setahun dengan biaya US$ 69,99 atau sekitar Rp 699 ribu. Selama seminggu, pelanggan bisa mencobanya gratis.

    Kelebihan Disney+ yang dipuji oleh banyak kalangan adalah katalog konten film terlengkap dan luas dari Pixar, LucasFilm, Marvel dan National Geographic. Belum lagi film-film Disney, baik terkini ataupu klasik.

    Perusahaan juga memproduksi konten original untuk pelanggan Disney+, termasuk seri spin-off Star Wars yang sangat digemari, The Mandalorian.

    Baca juga: Fakta Soal Game Asal Garut yang Hina Nabi Muhammad


    Beberapa film lepas dari dunia Marvel juga masuk dalam jajaran, seperti karakter Black Widow, Vision dan masih banyak lagi.

    Penonton juga dapat membaca kembali tumpukan konten Disney termasuk yang favorit seperti "Toy Story," "The Simpsons" dan "Frozen."

    Baca juga: Apple+ Datang ke Indonesia, Harga dan Cara Pakainya

    Aplikasi Disney+ hadir di semua perangkat, PC, iPhone, iPad, perangkat Android, Apple TV, Amazon Fire TV, Chromecast, TV pintar LG dan Samsung, konsol permainan video seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

    Gelombang pertama, Disney+ hadir di Amerika Serikat, Kanada dan Belanda. Kemudian tanggal 19 November giliran Australia serta Selandia Baru.

    Indonesia, termasuk negara di kawasan Asia belum diketahui secara jelas, direncakan sih antara tahun 2020 dan 2021.

    VIDEO Nyobain Skuter GrabWheels eScooter

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini